Abdul Aziz Mahrizal Ramadan
Pria Ini Rela Tempuh Perjalanan 458 Km Demi Nonton Film Spider-Man: No Way Home. [TikTok]

SuaraJatim.id - Euforia film Spider-Man No Way Home masih terasa hingga saat ini. Sejak dirilis pada 15 Desember lalu, banyak respons positif yang diberikan penonton untuk karya terbaru Marvel ini. 


Bioskop di berbagai daerah di Indonesia pun dipenuhi para penonton untuk menyaksikan aksi Tom Holland dkk. Bahkan, film ini sampai membuat seorang pria asal Timika rela terbang ke Jayapura. Ya, ia rela menempuh perjalanan beberapa ratus kilometer demi menyaksikan film Spider-Man: No Way Home.

Kisah itu dia bagikan melalui unggahan video di akun TikTok @2ndnya2ndson. Awal video dia bercerita jika di tempat tinggalnya tidak ada bioskop. Sehingga, dia memutuskan untuk terbang ke Jayapura, salah satu kota terdekat yang mempunyai bioskop.


Namun, bukan perjalanan mudah bagi dirinya sebelum bisa pergi ke bioskop. Dia sebelumnya telah membeli tiket untuk dua hari. Bahkan, dia sudah merencanakan perjalanan itu sejak bulan Juni, sehingga dia bisa menabung.

Baca Juga: Film Spider-Man No Way Home Raup Rp 1,74 Triliun pada Penayangan Perdana


Dan dalam dua hari itu, dia juga memutuskan untuk tidak membuka media sosial. Hal itu lantaran agar tidak melihat beberapa spoiler yang kerap muncul di medsos.


Setelah selesai menonton, dia mengaku sampai menangis karena sudah sukses menonton film tersebut. Tak lupa, dia mengucapkan terimakasih kepada Marvel karena sudah membuat film yang luar biasa.


Unggahan tersebut pun banjir respon positif dari warganet. Tak sedikit yang mengaku salut dengan pengorbanan pria tersebut.


"SALUT BANGED BROOOOOOO SUMPAH GG Banyak org yang kotanya gk ada bioskop malah nonton bajakan gokil," ujar Helmi***


"Petisi buat buka cinema di timikaaaa!!!," kata roti***

Baca Juga: Demi Nonton Spiderman No Way Home di Bioskop, Pria Ini Rela Naik Pesawat ke Jayapura


"tp lebi dari worth it si, keren bgt," ucap pani***

Komentar