Muhammad Taufiq
Dua pemain Bali United dipinjamkan ke Persik Kediri [Foto: Istimewa]

SuaraJatim.id - Bali United bersepakat meminjamkan dua pemainnya yakni Taufiq dan Fahmi Al Ayyubi kepada Persik Kediri. Status pinjaman ini berlaku hingga akhir musim.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, di Persik Kediri Taufiq akan mengisi posisi sebagai gelandang bertahan. Sementara Fahmi berposisi sebagai penyerang sayap.

"Saat ini kedua pemain tersebut sudah bergabung latihan dengan Persik yang saat ini berlatih di Pulau Dewata," kata Syarif saat dihubungi, Rabu (22/12/2021).

Menurut Syarif, Taufiq dan Fahmi akan dipinjamkan sampai akhir musim ini. Tetapi, saat laga Bali United melawan Persebaya di pekan 17 pada 5 Januari 2022, mereka masih memperkuat tim asuhan Stefano Cugurra itu.

Baca Juga: Persik Kediri Gelar Tes Parameter Fisik Pemain

"Laga Bali United versus Persebaya sebenarnya adalah pertandingan tunda di seri 3. Jadi, klub belum boleh menggunakan pemain baru," ujarnya.

"Sehingga, Taufiq dan Fahmi masih diizinkan membela Bali United. Setelah laga itu, keduanya akan memperkuat Persik," kata Syarif menegaskan.

Untuk proses adaptasi, Syarif mengungkapkan, Taufiq dan Fahmi sudah bergabung latihan dengan Antoni Putro Nugroho dkk di Bali.

Harapannya, kedua pemain bisa segera menyatu dengan tim dan membantu Persik di putaran kedua.

"Kami tahu kualitas Taufiq dan Fahmi. Kami yakin, mereka akan memberikan kontribusi untuk Persik di seri 4 dan 5," kata Syarif.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Demi Tumbangkan Timnas Indonesia, Malaysia Bakal Halalkan Segala Cara

Kontributor: Muchlis Ubaidhillah

Komentar