Muhammad Taufiq
Juragan 99 paer bayar pajak di Instagramnya [Foto: Tangkapan layar Instagram]

SuaraJatim.id - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 baru saja kena sentil Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo soal pendapatan MS Glow yang diduga mencapai Rp 600 M/bulan.

Alhasil, Gilang pun menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, MS Gliw sampai trending di Twitter pada Kamis (25/3/2022).

Di tengah kabar tak sedap tersebut, ia pun membuktikan diri dengan mendatangi kantor pelayanan pajak.

Hal itu diketahui dari unggahan akun instagram miliknya. Nampak ia memamerkan foto bersama kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan dan Kepala Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pajak Jakarta Selatan.

Baca Juga: Beda dengan Presiden Arema FC, 6 Pesepak Bola Ini Punya Jet Pribadi Sungguhan

Kedatangan Crazy Rich Malang itu yakni untuk melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS). Tak cuma itu, ia menyebut seluruh harta kekayaannya sudah dilaporkan secara transparan dan terbuka.

"Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan melakukan program pengungkapan sukarela wajib pajak (PPS) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan. Sempat bertemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka. #ayopedulipajak #banggabayarpajak #pajakkuatindonesiamaju," tulisnya di akun instagram @juragan_99, dikutip Jumat (25/3/2022).

Sebelumnya, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo menyentil pendapatan produk kecantikan MS Glow yang dinilai tidak wajar. Disebutkan, omset MS Glow sebesar Rp 600 M/bulan.

Melalui akun twitternya di @prastow, Yustinus menyindir pendapatan MS Glow yang dinilai cukup fantastis.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10 % Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih," cuitnya melalui akun Twitter @prastow.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Dea di Malang, Diduga Terkait Pornografi Melalui Platform OnlyFans

Unggahan Gilang tersebut pun mendapat dukungan dari rekan-rekannya dan juga warganet.

Komentar