Pelajar Ini Masih Bisa Berdiri Setelah Terjatuh dan Terlindas Truk

Agung Sandy Lesmana
Pelajar Ini Masih Bisa Berdiri Setelah Terjatuh dan Terlindas Truk
Pelajar terlindas roda belakang truk seusai terjatuh karena menyalip. (istimewa)

Namun di luar dugaan, pengendara sepeda motor tersebut masih bisa bangun dan duduk sembari memegangi bagian perutnya.

Suara.com - Sebuah rekaman pengawas atau CCTV yang diunggah akun instagram @Info_Seputar_Blitar memperlihatkan dengan jelas bagaimana seorang pengendara sepeda motor terlindas roda belakang sebuah truk boks.

Dalam video berdurasi sekitar 10 detik itu, terlihat sebuah sepeda motor melaju kencang dan hendak mendahului sebuah truk boks yang sedang melintas ke arah yang sama. Apesnya, sepeda motor tersebut  jatuh dan masuk di bawah kolong truk boks yang berbelok kanan menuju sebuah mini market.

Namun di luar dugaan, pengendara sepeda motor tersebut masih bisa bangun dan duduk sembari memegangi bagian perutnya.

Berdasarkan hasil penelusuran wartawan, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Blitar - Tambak Rejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada Kamis (21/3/2/2019).

Terkait video yang beredar itu, Kapolsek Kademangan AKP Sapto Rahmadi menyampaikan jika korban bernama Alfian dan berstatus sebagai pelajar SMK. Terkini, kata dia, korban telah dirawat di rumah sakit. 

"Korban atas nama Alfian, pelajar SMK Kademangan kelas XII, dan saat ini dirawat di RS Aminah Blitar," terang Kapolsek Kademangan, AKP Sapto Rahmadi, Jumat (22/3/2019).

Ia menambahkan, korban menderita luka di bagian tangan kanan dan juga mengeluhkan adanya rasa sakit di bagian perut. Menurut Sapto, polisi tidak mengambil langkah hukum terkait kecelakaan tersebut setelah mendatangi pihak keluarga korban.

"Menurut keluarga korban kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS