La Nyalla Wajibkan Kader Pemuda Pancasila Jatim Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin

Reza Gunadha
La Nyalla Wajibkan Kader Pemuda Pancasila Jatim Pilih Jokowi - Ma'ruf Amin
Mantan Ketua PSSI La Nyalla Mattalitti menyambangi kediaman Cawapres nomor urut 1 Maruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Selasa (11/12/2018). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

"Berseberangan pilihan berarti memilih berpisah dari gerbong Pemuda Pancasila Jawa Timur."

Suara.com - Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mewajibkan kadernya mencoblos Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Hal tersebut ditegaskan La Nyalla saat meresmikan susunan pengurus MPC PP Surabaya di Empire Hotel, Sabtu (23/3/2019) sore.

"Ijtihad politik Pemuda Pancasila Jawa Timur adalah memilih pasangan Jokowi – Maruf Amin. Ini adalah keputusan yang harus dipatuhi seluruh MPC di Jatim,” kata La Nyalla.

Menurut mantan Ketua Umum PSSI ini, mendukung Jokowi – Maruf Amin merupakan ketentuan yang sudah masak-masak dipertimbangkan PP Jatim.

"Keputusan tersebut adalah keputusan yang telah dipertimbangkan berdasar ideologi dan tujuan organisasi," imbuhnya.

Bahkan, La Nyalla mewajibkan anggotanya untuk tidak berseberangan pilihan saat Pilpres 2019. Ia menegaskan, bakal memberikan sanksi kepada kader PP Jatim yang membelot.

"Berseberangan pilihan berarti memilih berpisah dari gerbong Pemuda Pancasila Jawa Timur. Saya perintahkan segera untuk mengembalikan KTA,” tegasnya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS