Lelaki Diduga Mabuk Mengamuk di Jalanan, Serang Warga Pakai Pedang

Agung Sandy Lesmana
Lelaki Diduga Mabuk Mengamuk di Jalanan, Serang Warga Pakai Pedang
Teror pedang, lelaki diduga mabuk ditangkap. (Beritabali.com/ist)

Aksi dari lelaki yang menenteng senjata tajam itu sampai membuat pengguna jalan dan warga sekitar ketakutan.

Suara.com - Seorang lelaki berinisial YT (44) mendadak mengamuk sembari mengacung-ancungkan sebilah pedang di jembatan Jalan Pulau Batanta V nomor 1, Denpasar Barat, Bali, Selasa (27/3/2019) kemarin. Aksi dari lelaki yang menenteng senjata tajam itu sampai membuat pengguna jalan dan warga sekitar ketakutan.

"Pria pemabuk itu berdiri di tengah jalan sambil memutar-mutar pedang yang dibawanya. Banyak pengendara motor ketakutan dan terpaksa balik arah," kata sumber Beritabali.com--jaringan Suara.com, kemarin.

Dugaan sementara, lelaki tersebut dalam kondisi mabuk berat ketika meneror warga dengan pedang. Kejadian ini sempat viral di media sosial dan direkam melalui video berdurasi 2 menitan. Dalam video tersebut, YT mengamuk sambil membawa pedang kemudian viral di media sosial.

Tak lama berselang, Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat Aiptu Made Merjaya bersama Kadus setempat datang ke lokasi dan mencoba menenangkan pria tersebut.

Meski awalnya sempat berontak, pria bercelana pendek warna abu-abu dan memakai kaos lengan pendek warna putih tersebut akhirnya mau ditenangkan. Oleh warga setempat ia lalu dibonceng sepeda motor dan dibawa ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter dari jembatan Jalan Pulau Batanta.

"Bhabin dan Kadus berusaha menyadarkan dengan mengatakan apa tidak kasihan anak dan istri kalau sampai dipenjara karena menganiaya orang dengan senjata. Setelah itu secara berangsur dia sadar dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya," tutur sumber.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengaku belum menerima laporan pria mengamuk sembari membawa senjata tajam di jembatan Jalan Pulau Batanta. "Saya cek dulu,” ucapnya kepada wartawan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS