Hadapi Prabowo di Debat, Luhut Pastikan Tak Ada Kejutan dari Jokowi

Agung Sandy Lesmana
Hadapi Prabowo di Debat, Luhut Pastikan Tak Ada Kejutan dari Jokowi
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. (Suara.com/Achmad Ali)

Jenderal Purnawirawan TNI ini mengatakan, pesiapan jelang depat sudah di persiapkan dengan matang untuk menghadapi lawannya, Prabowo Subiant

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan memastikan, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) tak memilik persiapan khusu terkati acara debat keempat Pilpres 2019, malam ini.

"Enggak ada persiapan khusus, biasa-biasa aja," kata Luhut seusai menjadi pembicara, dalam diskusi ekonomi dengan tema "Tantangan Ekonomi Indonesia dan Strategi Lima Tahun ke Depan" di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019).

Jenderal Purnawirawan TNI ini mengatakan, pesiapan jelang depat sudah di persiapkan dengan matang untuk menghadapi lawannya, Prabowo Subianto. "Dan beliau (Jokowi) persiapkan dengan bagus," tuturnya.

Pun ketika ditanya awak media apakah Jokowi akan memberikan kejutan dalam debat ke empat nanti, Luhut memastikan tidak ada. "Kapan sih ada kejutan? Presiden biasa-biasa saja kok," pungkasnya.

Debat keempat malam ini, Jokowi akan beradu argumentasi dengan rival politiknya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Debat tersebut akan diselenggarakan di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam, sekitar pukul 08.00 WIB. Tema debat yang akan dibahas ialah ideologi, pemerintah, pertahanan/keamanan, dan hubungan internasional.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS