Nenek Berusia 70 Tahun Hilang, Diduga Jatuh ke Jurang

Chandra Iswinarno
Nenek Berusia 70 Tahun Hilang, Diduga Jatuh ke Jurang
Petugas menyisir Sungai Gandong, Magetan, untuk mencari jasad wanita lansia yang diduga jatuh dari jurang, Selasa (9/4/2019). [Solo Pos/Madiun Pos]

Kasie Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan Fery Yoga Saputra menuturkan hingga Selasa siang, petugas masih terus mencari jasad korban dengan menyisir sungai.

Suara.com - Seorang nenek berusia 70 tahun, warga Kabupaten Magetan Jawa Timur hilang. Sulami warga Jalan Raung Nomor 9 diduga jatuh ke jurang dan terbawa arus Sungai Gandong di Jalan Thamrin, Magetan, Selasa (9/4/2019) dini hari.

Untuk mencari jasad korban, petugas melakukan penyisiran di sepanjang sungai tersebut.

Menurut Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan Fery Yoga Saputra, pihaknya menerima laporan mengenai seorang wanita lansia yang hilang.

Kejadian tersebut kali pertama diketahui anak Sulami, Wawan (43). Saat itu sekitar pukul 04.00 WIB, Wawan sudah tidak melihat Sulami di rumah.

Kemudian Wawan mencari ibunya itu dan tidak menemukan keberadaannya. Hingga akhirnya Wawan menemukan sandal ibunya di tepi jurang di atas Sungai Gandong.

Fery menuturkan hingga Selasa siang, petugas masih terus mencari jasad korban dengan menyisir sungai. Namun, jasad korban belum ditemukan.

"Korban terakhir mengenakan daster batik coklat lengan pendek. Rambutnya sudah beruban pendek sebahu. Tinggi badan korban 140 cm," jelasnya seperti dilansir Solo Pos - jaringan Suara.com, Selasa (9/4/2019).

Untuk melakukan pencarian korban, BPBD mengerahkan unsur pencarian dan pertolongan untuk menyisir sungai.

"BPBD beserta petugas TNI/Polri, Basarnas Pos Trenggalek, dan perangkat desa setempat melakukan penyisiran dan pencarian korban di sungai itu," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS