Akhirnya, Doddy Sudrajat Tepati Janji Jenguk Vanessa di Rutan Medaeng

Chandra Iswinarno
Akhirnya, Doddy Sudrajat Tepati Janji Jenguk Vanessa di Rutan Medaeng
Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjelaskan, dirinya selama ini selalu memberikan dukungan kepada sang anak.

Suara.com - Ayah kandung Vanesaa Angel,Doddy Sudrajat, akhirnya memenuhi janji menemui anaknya di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur pada Kamis (9/5/2019).

Sebelumnya, Doddy Sudrajat sempat berencana menjenguk Vanesaa Angel di Rutan pada Senin (6/5/2019) dengan membawa perlengkapan sholat, mukena dan sajadah namun batal. Kepada wartawan di Pengadilan Negeri Surabaya, Doddy Sudrajat menjelaskan perihal batalnya menjenguk Vanessa.

"Saya sudah video call pakai handphone Ibu Ayu di ruang Kalapas, itu juga nangis minta saya jenguk ke Surabaya. Sebenarnya saya mau datang awal Ramadhan, saya mau bawakan sajadah sama mukena buat dia, saya sudah siapakan. Tapi karena ada famili yang sakit, jadi baru ini bisa dateng," ujar Doddy Sudrajat.

Doddy juga menjelaskan, jika dirinya selama ini selalu memberikan dukungan kepada Vanessa. Kedatangan Doddy dan istrinya di rutan pagi tadi, ingin membuktikan jika berita tentang dirinya selama ini salah.

"Saya dan mama sambungnya Vanessa baru tiba tadi pagi. Terus saya sama Ibu Ayu kita sama-sama ke Rutan Medaeng. Saya sudah ketemu Vanessa di sana, saya dalam rangka mensupport yang selama ini beritanya simpang siur. Beritanya yang tidak benar mebgenai saya dan mamanya dan keluarganya," terangnya.

Doddy juga menjelaskan, sebenarnya mukena dan sajadah yang akan dibawa ke Rutan adalah pernintaan dari Vanessa.

"Sebelum saya datang, dia video call nangis minta saya jenguk, minta dibawakan sajadah dan mukena. Tapi sebelum dia minta, saya dan mamanya sudah siapkan. Tadi saya belum kasih, karena masih ada di mobil," pungkasnya.

Sebelumnya, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tidak terlihat di Rutan Kelas I Surabaya, di Medaeng Sidoarjo. Rencananya, Doddy akan menjenguk Vanessa dengan membawakan mukena dan perlengkapan sholat.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas I Surabaya, Teguh Pamuji dikonfirmasi Suara.com membenarkan tidak ada penjenguk Vanessa yang bernana Doddy Sudrajat.

"Tidak ada. Yang menjenguk Vanessa hanya asistennya," terang Teguh, Senin (6/5/2019).

Terpisah, asisten Vanessa Angel, Ana mengatakan sebelum dirinya menjenguk Vanessa, tidak ada titipan yang disampaikan Doddy untuk Vanessa.

"Tidak ada titipan. Saya juga tidak dikasih tahu kalau Pak Doddy akan menjenguk ibu (Vanessa Angel), kata Ana.

Namun Ana menjelaskan, Vanessa sempat memberitahukan pada dirinya jika ayahnya akan menjenguk ke Rutan.

"Tadi ibu ngasih tahu saya kalau ayahnya mau njenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," bebernya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS