Berawal dari Cucian Kering, Janda Sukimah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agung Sandy Lesmana
Berawal dari Cucian Kering, Janda Sukimah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi. (Suara.com/Yandhi Deslatama)

Dari hal itu, kata Firman, muncul rasa penasaran sang adik untuk melihat langsung keberadaan Sukimah di rumahnya.

Suara.com - Seorang wanita paruh baya bernama Sukimah (52) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya yang terletak di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo, Kompol Firman mengatakan jasad janda itu kali pertama ditemukan setelah adiknya melihat pakaian yang dicuci tergeletak dan tak dijemur pada Minggu (17/6/2019).

Dari hal itu, kata Firman, muncul rasa penasaran sang adik untuk melihat langsung keberadaan Sukimah di rumahnya.

"Saksi curiga melihat baju cucian kering tidak dimasukkan dan keadaan rumah gelap karena tidak ada lampu yang dinyalakan. Saksi langsung masuk ke rumah kakaknya karena korban tinggal seorang diri," kata Firman seperti dilansir Jatimnow.com, Senin (17/6/2019).

Setelah mendapatkan laporan, polisi kemudian bergegas ke lokasi penemuan mayat korban untuk melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi menemukan bercak darah, namun bukan dari faktor kejahatan atau penganiayaan.

"Diduga darah itu karena korban terjatuh akibat sakit yang dideritanya. Dia menderita sakit hipertensi dan jantung," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban juga dilakukan otopsi di RSUD dr Mohammad Saleh.

"Dia meninggalnya karena sakit sesuai dengan hasil pemeriksaan tim medis dan juga keterangan saksi. Sehingga kematian korban tidak ada hubungan dengan pembunuhan," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS