Hendak Melawan Gunakan Pistol dan Sajam, Bandar Narkoba Tewas Ditembak

Chandra Iswinarno
Hendak Melawan Gunakan Pistol dan Sajam, Bandar Narkoba Tewas Ditembak
Jasad bandar narkoba yang ditembak mati petugas saat melawan. [Jatimnet.com/istimewa]

LS yang akan ditangkap polisi, langsung mengeluarkan senjata. Bahkan, pelaku sempat mengancam akan menembak anggota polisi yang akan menangkapnya.

Suara.com - Seorang bandar narkoba berinisiasl LS (30) terpaksa dilumpuhkan petugas Polrestabes Surabaya Jawa Timur lantaran melawan saat hendak ditangkap. LS yang merupakan warga Surabaya berusaha menggunakan pistol dan senjata tajam saat melawan petugas.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (2/7/2019) sekira Pukul 22.00 WIB di Kawasan Sukomanunggal, Surabaya.

LS yang akan ditangkap polisi, langsung mengeluarkan senjata. Bahkan, pelaku sempat mengancam akan menembak anggota polisi yang akan menangkapnya. Tidak hanya itu, pelaku juga mengeluarkan senjata tajam untuk mengancam polisi.

"Tapi pelaku berusaha melawan petugas kami yang akan menangkap," katanya seperti dilansir Jatimnet.com - jaringan Suara.com pada Rabu (3/7/2019).

Melihat gelagat tersebut petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, namun tidak digubris dan malah menyerang petugas sambil menyabetkan senjata tajamnya. Saat itu juga polisi langsung menembak dada sebelah kiri pelaku.

Seketika itu, pelaku tewas dan saat ini masih dilakukan visum oleh tim dokter dari RSUD Dr Soetomo.

"Untuk lengkapnya biar Kapolres yang menjelaskan," lanjut Memo.

Sementara itu, Memo mengemukakan dari tangan pelaku didapat satu paket yang ditengarai berisikan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat satu kilogram.

"Barang bukti itu kami amankan dari dalam kendaraan pelaku," ucap Memo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS