Warga Pangereman Digegerkan Temuan Bayi Bertali Pusar di Semak Belukar

Chandra Iswinarno
Warga Pangereman Digegerkan Temuan Bayi Bertali Pusar di Semak Belukar
Ilustrasi bayi yang baru lahir (Foto: shutterstock)

Bayi yang terbungkus kain berwarna biru tersebut kali pertama ditemukan pasangan suami istri di semak belukar.

Suara.com - Warga Desa Pangereman Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang Jawa Timur dihebohkan temuan sosok bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusarnya di semak belukar.

Bayi yang terbungkus kain berwarna biru tersebut kali pertama ditemukan pasangan suami istri, Slamet dan Suyati yang hendak pergi ke pantai untuk mengambil pasir.

"Penemuan bayi itu Rabu 14.00 WIB Kondisi bayi laki-laki yang ditemukan warga masih hidup kemudian langsung dibawa ke tempat bidan setempat," kata Kapolsek Ketapang AKP Aries Dwiyanto saat dihubungi Beritajatim.com - jaringan Suara.com pada Kamis (4/7/2019).

Berdasarkan keterangan kedua orang saksi lainya yang ditemui di pantai, tak jauh dari lokasi penemuan bayi mengaku tidak menjumpai seseorang pun di sekitar lokasi penemuan.

"Kami masih selidiki motif pembuangan bayi itu. Hingga saat ini kami masih koordinasi dengan Kades dan tokoh masyarakat setempat untuk mencari orang tua pembuang bayi tersebut,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sekitar sebulan lalu, warga Sampang digegerkan penemuan mayat bayi perempuan yang dibuang orang misterius di wilayah Kecamatan Pengarengan.

Sayangnya, hingga saat ini polisi juga belum bisa mengungkap siapa pelaku pembuang mayat bayi terasebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS