Tak Terima, Keluarga Korban Kecelakaan Pecahkan Kaca Truk

Dwi Bowo Raharjo
Tak Terima, Keluarga Korban Kecelakaan Pecahkan Kaca Truk
Tak terima, keluarga Salman korban meninggal dalam kecelakaan antara sepeda motor dan truk pecahkan kaca depan truk. (Beritajatim.com)

Kasus kecelakaan yang berbuntut pengrusakan itu saat ini tengah ditangani Polres Sumenep."

Suara.com - Pihak keluarga korban meninggal dalam kecelakaan antara sepeda motor dan truk mengaku tidak terima. Keluarga Salman, warga Dusun Balowar, Desa Nyapar, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Tmur itu kemudian merusak truk yang sudah menewaskan anggota keluarga mereka.

“Keluarga korban kemudian melakukan pengrusakan dengan memecahkan kaca depan truk,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti seperti diberitakan beritajatim.com - jaringan Suara.com, Kamis (11/07/2019).

Untuk diketahui, kecelakaan itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol M 5171 WN dan menabrak truk nopol M 8332 UH yang dikemudikan Moh. Sukri, warga Kelurahan Pejagan, Kabupaten Bangkalan.

Saat itu truk di parkir di pinggir jalan karena mengalami kerusakan mesin. Tiba-tiba dari arah utara muncul sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi. Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak body belakang truk.

Korban kemudian terjatuh ke aspal dan meninggal dunia di tempat atau tepatnya di Jalan Raya Dasuk, Desa Jelbudan, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

“Kasus kecelakaan yang berbuntut pengrusakan itu saat ini tengah ditangani Polres. Sopir truk juga sudah diamankan,” ungkap Widi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS