Terlacak! Polisi Kantongi Identitas Penyebar Video Bugil Siswi SMK

Agung Sandy Lesmana
Terlacak! Polisi Kantongi Identitas Penyebar Video Bugil Siswi SMK
Video syur. (istimewa).

"Sekarang masih kami lakukan penyelidikan dan kami rencanakan gelar perkara," tandasnya.

Suara.com - Setelah video syurnya ramai beredar melalui pesan berantai, WhatsApp, polisi akhirnya mengantongi identitas penyebar video gadis belia memeragakan adegan panas di video tersebut.

Dari penelusuran polisi, video bugil tersebut diperankan seorang siswi kelas X di sebuah SMK di Ponorogo, Jawa Timur.

"Kami sudah mengantongi identitasnya dan semoga yang bersangkutan bisa proaktif. Nanti dari hasil penyelidikan selanjutnya akan kita sampaikan," kata Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko seperti dilansir Jatimnow.com, Jumat (19/7/2019).

Maryoko menambahkan, setelah video itu beredar luas di media sosial, pada Kamis (18/7/2019) malam, orang tua korban langsung melapor ke Polres Ponorogo. Atas laporan itu, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) langsung mendatangi rumah pelajar pemeran video tersebut.

"Pemeran video itu masih di bawah umur sehingga kami lakukan pendampingan khusus untuk memulihkan psikologisnya," ungkap Maryoko.

Menurut Maryoko, laporan itu dibuat orangtua sang cewek atas dua kasus.

"Sekarang masih kami lakukan penyelidikan dan kami rencanakan gelar perkara," tandasnya.

Dalam dua video yang beredar, cewek itu tampak setengah bugil dan terlihat bagian dadanya. Cewek itu kemudian menggerakkan tangannya ke arah dadanya sendiri. Selain di media sosial, dua video masing-masing 29 detik dan 30 detik itu juga beredar melalui grup WA.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS