Sehari Menghilang, Suwandi Ditemukan Tewas Tertindih Motor di Jurang

Chandra Iswinarno
Sehari Menghilang, Suwandi Ditemukan Tewas Tertindih Motor di Jurang
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Suwandi diketahui pergi menggunakan sepeda motor sejak Selasa (6/8/2019).

Suara.com - Setelah hilang sehari, Suwandi (45), pria warga Dusun Krajan, Desa Garahan, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di dasar jurang sedalam empat meter yang berada tak jauh dari rumahnya pada Rabu (7/8/2019) sore.

Kepergiannya tersebut diketahui untuk memerbaiki saluran air yang berada di ujung warung milik Yanto (40) di Dusun Sidodadi, Desa Sidomulyo Kecamatan Silo.

Suwandi diketahui pergi menggunakan sepeda motor sejak Selasa (6/8/2019). Setelah sekian jam pergi, istri Suwandi mencoba menghubungi korban melalui ponsel, namun tidak ada jawaban. Lantaran tidak ada jawaban melalui ponsel, Lusi berusaha mencari korban dan tidak berhasil menemukan Suwandi.

Jenazah Suwandi sendiri ditemukan sehari kemudian dan berada di dasar jurang oleh seorang pencari rumput, dalam kondisi tertimpa motor. Melihat adanya sosok mayat, pencari rumput tersebut kemudian melaporkannya kepada polisi dan kemudian jenazah dievakuasi petugas dari dasar jurang.

Kepala Polisi Sektor Silo Ajun Komisaris Hary Wahyono saat dikonfirmasi Beritajatim.com - jaringan Suara.com mengatakan belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut.

"Kami belum berani memastikan penyebab kematian korban," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS