Darwin Tewas Mandi Darah di Ranjang Ruko, Istri Menghilang

Reza Gunadha
Darwin Tewas Mandi Darah di Ranjang Ruko, Istri Menghilang
Petugas mengevakuasi jenazah Darwin Susanto yang ditemukan meninggal di dalam ruko di Jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Minggu (11/8 - 2019). [Istimewa/Polres Madiun]

"Adiknya itu sehabis Magrib ke situ. Mungkin korban tidak bisa dihubungi atau bagaimana. Ternyata korban sudah meninggal," ujar dia.

Suara.com - Warga yang berdiam di sekitar Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dihebohkan oleh penemuan mayat di dalam rumah toko, Minggu (11/8) malam.

Mayat itu teridentifikasi warga sebagai Darwin Susanto. Ia ditemukan tewas mandi darah di atas ranjang dalam rukonya.

Lelaki berusia 35 tahun itu diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, kondisi wajah pria yang ditemukan tergeletak di tempat tidur itu penuh luka dan bersimbah darah.

Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Ruruh Wicaksono mengatakan, mayat pria tersebut kali pertama ditemukan adik iparnya, Susilo. Saat ditemukan, kondisi pria itu sudah tidak bernyawa dengan wajah penuh luka.

Diduga kuat pria tersebut merupakan korban pembunuhan. "Iya, diduga korban pembunuhan," kata AKBP Ruruh Wicaksono seperti diberitakan Madiunpos.com—jaringan Suara.com, Senin (12/8/2019).

Korban merupakan seorang suami yang memiliki seorang anak.

Adik ipar korban, Susilo, saat itu kebetulan datang untuk mengunjungi kakaknya itu. Namun, betapa kagetnya Susilo saat mendapati kakak iparnya itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Adiknya itu sehabis Magrib ke situ. Mungkin korban tidak bisa dihubungi atau bagaimana. Ternyata korban sudah meninggal," ujar dia.

Ruruh menyampaikan pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian pria malang itu.

Namun, sang istri diketahui tak berada di ruko setelah mayat Darwin ditemukan. Kekinian, polisi masih mencari sang istri. Diduga, sang istri terkait dengan pembunuhan tersebut.

Polisi tidak menemukan barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban baik itu benda tajam maupun benda tumpul di lokasi kejadian.

Kekinian, petugas masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk mengetahui waktu pria itu meninggal. Darah yang menempel di tubuh korban dan di dinding kamar sudah mengering.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS