Pelaku Pencabulan Akui Suka Sesama Jenis, Bang Jek: Saya Memilih Anak Kecil

Chandra Iswinarno
Pelaku Pencabulan Akui Suka Sesama Jenis, Bang Jek: Saya Memilih Anak Kecil
Pelaku kekerasan seksual anak Bang Jek ditahan di Polda Jatim. [Suara.com/Achmad Ali]

Karenanya, Bang Jek tidak butuh uang banyak untuk diberikan ke korbannya.

Suara.com - Muhajar Sidiq alias Bang Jek (42), tersangka asusila atau kekerasan seksual terhadap anak mengaku memiliki kelainan seks.

Hingga di usia kepala empat, Bang Jek yang kesehariannya bekerja sebagai pengumpul barang bekas ini belum juga menikah karena tidak memiliki hasrat dengan seorang wanita.

"Saya akui saya memiliki kelainan (kelainan seks). Saya belum berkeluarga karena saya suka dengan sesama jenis," katanya, Jumat (13/9/2019).

Meski penyuka sesama jenis, Bang Jek tidak sembarang memilih korban yang akan dijadikan pemuas hasrat nafsu seksnya. Bang Jek lebih memilih anak-anak atau remaja ketimbang lelaki yang seusianya.

Bang Jek beralasan memilih yang masih muda, karena sayang sama anak kecil. Karenanya, Bang Jek tidak butuh uang banyak untuk diberikan ke korbannya. Hanya Rp 20.000-Rp 50.000 saja untuk mendapat korban-korban baru.

"Saya memilih anak kecil, karena saya sayang sama anak kecil," dalih Bang Jek.

Bang Jek sendiri mengaku telah melakukan kegiatan menympangnya itu mulai tahun 2008 hingga saat ini. Jika dihitung, sudah 11 tahun lamanya dia melakukan asusila dengan korban yang mencapai 19 orang.

"Sejak 2008 sampai sekarang. Saya melakukannya di rumah saat malam hari," bebernya.

Atas perbuatannya, Bang Jek dijerat pasal 82 UU RI no 17 Tahun 2016 Jo UU RI no 23 Tahun 2002 dengan ancaman minimal 3 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS