Bukan Sinetron, Pencuri Sepeda Motor Tertabrak Mobil saat Beraksi

Reza Gunadha
Bukan Sinetron, Pencuri Sepeda Motor Tertabrak Mobil saat Beraksi
Ilustrasi

"Karena ada pembeli, korban masuk toko. Setelah beberapa saat, dia mendengar suara sepeda motornya dan langsung keluar. Waktu itu sepeda motor sudah dibawa kabur, kata dia.

Suara.com - Nasib apes bisa muncul kapan saja dan menimpa siapa pun, seperti yang dialami lelaki berusia 51 tahun berinisial PR, warga Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur.

PR yang diduga hendak mencuri motor milik AR (35) warga Desa Ketananon Kecamatan Kedungwaru, Rabu (18/9) kemarin, terluka parah ditabrak mobil Toyota Avanza. Ia ditabrak ketika membawa motor AR di tengah jalan raya, tepatnya Jalan Pahlawan.

Pelaku AR mengambil motor PR ketika terparkir di teras rumah korban, Desa Ketanon, Kecamatan Kedungwaru.

Staf Humas Polres Tulungagung, Bripka Endro Purnomo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Awalnya, sekitar pukul 16.00 WIB, korban pulang berbelanja mengendari sepeda motor Honda Supra 125 miliknya. Setibanya di rumah, motor diparkir di teras. Kuncinya masih melekat di motor, dan dia masuk ke dalam toko,” kata Bripka Endri, Kamis (19/9/2019).

Ketika ditinggal ke dalam toko oleh AR itulah, pelaku menggondol sepeda motor tersebut.

"Karena ada pembeli, korban masuk toko. Setelah beberapa saat, dia mendengar suara sepeda motornya dan langsung keluar. Waktu itu sepeda motor sudah dibawa kabur,” kata dia seperti diberitakan Suarajatimpost.com—jaringan Suara.com.

Korban mencoba mengejar pelaku sembari berteriak meminta pertolongan warga sekitar. Sementara pelaku yang tahu dikejar, segera mengebut.

”Saat pelaku mengebut itulah ada mobil Avanza datang dari arah berlawanan, kecelakaan pun terjadi,” katanya.

Kekinian, pelaku sudah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuataannya. Polisi juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Honda Supra type NF 125TR.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS