Mendadak Kena Stroke, Kades Sobirin Tewas dalam Mobil Yaris

Agung Sandy Lesmana
Mendadak Kena Stroke, Kades Sobirin Tewas dalam Mobil Yaris
Ilustrasi mayat. [Antara]

"Korban menggunakan baju batik merah dan celana panjang warna hitam," ungkap Suyitno.

Suara.com - Sobirin (53), Kepala Desa Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur ditemukan terbujur kaku di dalam mobil Toyota Yaris bernopol M 1308 HG pada Kamis (19/09/2019) sore.

Penemuan jasad Sobirin di depan di depan Pasar Ki Lemah Duwur Jalan Halim Perdana Kusuma itu membuat geger warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Suara.com, kejadian itu bermula saat warga melihat mobil yang dikendarai oleh Kades Socah itu menepi kurang lebih satu jam dengan kondisi lampu lead mobil menyala.

Atas kejadian itu warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwenang dalam hal ini Kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno mengungkapkan, penemuan mayat Sobirin itu awalnya setelah polisi menerima laporan ada orang yang mengalami sakit stroke di dalam mobil.

Atas laporan itu, kemudian petugas dengan cepat mendatangi lokasi kejadian. Dan ternyata benar bahwa Sobirin ditemukan tergeletak di tempat duduk kemudi sopir.

"Korban menggunakan baju batik merah dan celana panjang warna hitam," ungkap Suyitno.

Setelah itu, petugas yang dibantu warga sekitar membawa Sobirin ke RSU Anna Medika Madura. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Sobirin dinyatakan telah meninggal dunia.

Sementara dari hasil pemeriksaan unit identifikasi Satreskrim Polres setempat, tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS