Disebut Provokator Demo di Surabaya, Polisi Bekuk 4 Orang Termasuk Anak STM

Agung Sandy Lesmana
Disebut Provokator Demo di Surabaya, Polisi Bekuk 4 Orang Termasuk Anak STM
Para pelajar STM yang ikut aksi 'Surabaya Menggugat' di depan Kantor DPRD Jatim. (Suara.com/Arry S).

Satu dari empat orang yang dibekuk masiih berstatus pelajar SMK kelas 11.

Suara.com - Aparat Polrestabes Surabaya meringkus empat orang menjelang demonstrasi Surabaya Menggugat yang dihadiri ribuan mahasiswa di depan Kantor DPRD Jawa Timur, Kamis (26/9/2019). Satu dari empat orang yang dibekuk masiih berstatus pelajar SMK kelas 11.

Informasi yang diterima Beritajatim.com, keempat orang tersebut ditangkap karena diduga menyusup sebagai provokator dalam demonstrasi tersebut. Sebab, mereka juga diduga telah mempersiapkan beberapa alat untuk memperkeruh keadaan.

Namun terkait penangkapan itu, aparaat kepolisian belum mau memberikan keterangan resmi. Termasuk, identitas keempat orang itu maupun alat atau senjata yang akan digunakan keempatnya menjelang demo.

“Kita akan berikan keterangan selesai pertemuan Kapolda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya di Markas Polrestabes Surabaya,” kata aparat kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Sampai saat ini Beritajatim.com masih menunggu pertemuan Kapolda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya untuk menggali informasi secara detail terkait penangkapan keempat orang tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS