Bersihkan Kali, Petugas Kebersihan Syok Temukan Alat Bantu Seks Lelaki

Reza Gunadha
Bersihkan Kali, Petugas Kebersihan Syok Temukan Alat Bantu Seks Lelaki
Petugas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Surabaya, Jawa Timur, kembali dikagetkan oleh penemuan barang yang tak lazim saat membersihkan aliran sungai. [Suara.com/Arry Saputra]

"Sudah ada 6 ini mas yang saya bawa totalnya, 4 jenis laki-laki dan dua jenis perempuan," ucap Yusuf.

Suara.com - Petugas Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Surabaya, Jawa Timur, kembali dikagetkan oleh penemuan barang yang tak lazim saat membersihkan aliran sungai.

Kali ini, barang berupa sex toy atau alat bantu seks untuk pria ditemukan di saluran air di kawasan Simo Gunung Kramat, Rabu (2/10/2019).

Pengawas Tim Saluran DKRTH Surabaya, Yusuf Effendi, mengatakan barang tersebut ia temukan saat membersihkan aliran sungai pada pagi hari.

"Sekitar jam 8 pagi ya, saya waktu itu membersihkan saluran penyisiran. Nah, sepanjang saluran itu ditemukan dildo, ya langsung saya ambil. Sempat kaget juga kok bisa ada begini di selokan," kata Yusuf kepada Suara.com.

Yusuf mengatakan, kerap kali ia menemukan barang serupa. Hingga kekinian, ia sudah mengumpulkan 6 buah dildo. Dildo sebelumnya ditemukan saat melakukan pembersihan di saluran Wiyung dan pintu air Jeblokan.

"Sudah ada 6 ini mas yang saya bawa totalnya, 4 jenis laki-laki dan dua jenis perempuan," ucap Yusuf.

Yusuf mengaku merasa heran kepada warga Surabaya yang telah membuang barang tersebut ke sungai. Ia menyayangkan hal itu, karena dikhawatirkan ditemukan oleh anak-anak kecil yang terbiasa bermain di sungai.

"Bagaimana ya, orang-orang itu kenapa harus membuang ke sungai. Kan takutnya nanti ditemukan sama anak-anak kecil terus di salah gunakan sama mereka," tuturnya.

Saat ditanya akan dikemanakan barang tersebut, Yusuf mengatakan sementara dildo-dildo itu masih ia simpan agar tak disalah gunakan.

"Ini masih saya simpan, saya bawa. Enggak saya apa-apakan, saya simpan di dalam keresek saja mas," kata Yusuf.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS