Geger! Narto Tewas Kecelakaan dan Dimakamkan, Malamnya Pulang ke Rumah

Reza Gunadha
Geger! Narto Tewas Kecelakaan dan Dimakamkan, Malamnya Pulang ke Rumah
Sunarto, berbaju kotak-kotak warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan yang sempat dikabarkan tewas kecelakaan dan sudah dimakamkan. [Beritajatim]

Jenazah itu datang setelah pukul 12 siang, dan kemudian dimakamkan sekitar pukul tiga sore, ujar Abdul Qoyum

Suara.com - Sejumlah warga yang tinggal di Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh seorang warga desa setempat yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan dan telah dimakamkan, tapi akhirnya pulang ke rumah.

Warga yang dikabarkan meninggal dan ternyata kembali pulang itu diketahui bernama Sunarto (40), warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban.

Kedatangan Sunarto ke rumahnya itu membuat keluarga dan para tetangganya heboh lantaran sudah dikabarkan meninggal dan juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Informasi yang dihimpun Beritajatim.com, hebohnya kabar jenazah yang tertukar itu mulai banyak diperbincangkan oleh warga sejak Senin (7/10) malam.

Bahkan, kabar tersebut juga langsung menjadi viral di media sosial Facebook,lantaran cerita warga yang dikabarkan meninggal dunia itu tiba-tiba muncul di rumah.

“Sejak tadi malam sudah ramai sekali. Soalnya ada warga yang katanya meninggal dunia karena kecelakaan, tapi yang bersangkutan ternyata masih hidup,” ungkap salah satu warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban, Selasa (8/10/2019).

Kabar meninggalnya Sunarto, yang merupakan tukang bangunan itu diterima oleh pihak keluarga pada hari Senin kemarin.

Sunarto dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor di wilayah Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Setelah dikabarkan meninggal dunia itu, pihak keluarga dari Sunarto langsung mengambil jenazah korban kecelakaan itu di Puskesmas Kecamatan Brondong, Lamongan.

Jenazah korban kecelakaan tunggal itu kemudian dibawa pulang oleh pihak keluarga dari Sunarto dan kemudian di makamkan.

“Jenazah itu datang setelah pukul 12 siang, dan kemudian dimakamkan sekitar pukul tiga sore,” ujar Abdul Qoyum, selaku Modin Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Tuban.

Setelah jenazah itu dimakamkan, Sunarto yang awalnya dikabarkan meninggal dunia itu pulang ke rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedatangan Sunarto tersebut membuat keluarga dan juga warga langsung heboh lantaran ternyata yang telah dimakamkan itu bukanlah Sunarto.

Ratusan warga yang kaget dengan kedatangan Sunarto yang tenyata masih dalam kondisi sehat dan masih hidup itu, langsung berdatangan ke rumah Sunarto.

Dari situ kemudian diketahui bahwa yang telah dimakamkan tersebut diketahui bernama Wartim (35), warga Dusun Jarum, Desa Pruggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban.

“Tadi malam ya kaget semua, waktu Narto pulang. Sampai malam ramai di sini,” ujar Bunari, salah satu perangkat desa setempat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS