Sadis! Pemotor Tewas Dengan Leher Hampir Putus dan Jantung Nyaris Keluar

Chandra Iswinarno
Sadis! Pemotor Tewas Dengan Leher Hampir Putus dan Jantung Nyaris Keluar
Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan. [Dok polisi]

Korban diduga dibunuh saat mengendarai motor sepeda motor.

Suara.com - Seorang pemuda di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur ditemukan tewas mengenaskan dengan leher nyaris putus di pinggir jalan Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi.

Pria yang diketahui bernama Rahmat (30), Warga Dusun Dumargah, Desa/Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan ditemukan tewas pada Kamis (24/10/2019) siang.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, korban diduga dibunuh saat mengendarai motor sepeda motor Honda vario berwarna hitam kombinasi merah. Arif yang mengenakan sarung dengan baju lengan panjang dan berpeci, ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dengan kondisi lehernya hampir terputus.

Selain luka di leher, petugas juga menemukan adanya luka di dada sebelah kiri dan jantung mau keluar. Rahmat diduga tersabet senjata tajam oleh pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

"Banyak lukanya, lehernya hampir putus, jantungnya mau keluar, punggung belakang dan pipi sebelah kiri juga luka, korban langsung meninggal di TKP, diduga akibat benda tajam," kata Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno.

Kekinian, polisi belum mengetahui motif pelaku membunuh korban. Petugas juga masih melakukan pencarian dan penyelidikan terhadap pelaku.

"Info selanjutnya akan kami sampaikan nanti mas," katanya.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS