Prostitusi Online Diduga Libatkan Finalis Ajang Kecantikan Dibongkar Polisi

Chandra Iswinarno
Prostitusi Online Diduga Libatkan Finalis Ajang Kecantikan Dibongkar Polisi
Seorang terduga pelaku prostitusi online yang melibatkan publik figur dibawa polisi di Mapolda Jatim. [Suara.com/Achmad Ali]

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, seorang perempuan yang diamankan diduga kuat mantan finalis putri ajang kecantikan pariwisata tahun 2016.

Suara.com - Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. Dari penggerebekan yang dilakukan di Batu, Malang Jawa Timur ini, polisi mengamankan tiga orang yang diduga terlibat tindak pidana prostitusi.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman menyebutkan, tiga orang yang diamankan terdiri dua laki-laki dan satu perempuan.

"Ada tiga orang yang kita amankan Kota Batu, Jawa Timur. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari)," jelas Aldy, Jumat (25/10/2019) malam.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, seorang perempuan yang diamankan diduga kuat mantan finalis putri ajang kecantikan pariwisata tahun 2016. Namun saat dikonfirmasi, Aldy dikonfirmasi enggan membebeberkannya.

"Besok saja ya. Besok akan kita rilis," katanya.

Untuk diketahui, rombongan polisi yang melakukan penangkapan ini tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 23.00 WIB dengan menggunakan tiga mobil. Hingga pukul 23.57 WIB, polisi masih melakukan proses pemeriksaan.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS