Diduga Sempat Ribut dengan Dua Lelaki, Tante Sri Tewas Mengenaskan di Jalan

Agung Sandy Lesmana
Diduga Sempat Ribut dengan Dua Lelaki, Tante Sri Tewas Mengenaskan di Jalan
Penemuan mayat Sri Witnowati (43) di Jombang, Jawa Timur. (beritajatim.com/istimewa)

"Saat meninggalkan rumah, bulik Sri pamit hendak mengambil uang di Perak, katanya.

Suara.com - Seorang wanita Sri Witnowati (43) ditemukan tewas bersimbah darah di tepi jalan nasional Dusun Karang Kletak, Desa Tunggorono, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019).

Saat kali pertama ditemukan, banyak darah keluar dari bagian kepala korban. Dugaan sementara, Sri merupakan korban pembunuhan.

Setelah mendapatkan informasi soal penemuan mayat, aparat kepolisian pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat Sri pun langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Kepala Unit Pidana Umum Satreskrim Polres Jombang, Iptu Susilo menyatakan, tim dokter menemukan luka serius di kepala korban. Namun demikian, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban.

Susilo juga mengatakan, di lokasi kejadian ditemukan sebuah HP dan sepeda ontel milik korban. Barang-barang itu berada tak jauh dari lokasi ditemukan mayat.

"Kami masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya korban," kata Susilo seperti dikutip Beritajatim.com.

Keluarga korban meyakini, Sri tewas karena dibunuh. Karena menurut keterangan warga setempat, korban sempat cekcok dengan dua pria di pinggir jalan nasional tersebut.

"Ada warga yang melihat kalau bulik (tante) saya sempat cekcok dengan dua pria di lokasi penemuan mayat,” kata Lena Oksiana (23), keponakan korban.

Lena menjelaskan, korban sempat berpamitan dengan keluarga untuk menemui teman prianya di Kecamatan Perak. Korban hendak mengambil uang dari seseorang.

Sri meninggalkan rumahnya di Tejo, Mojoagung sekitar pukul 03.00 WIB dengan mengendarai sepeda ontel. Namun, pada pagi harinya, ibu dari dua anak ini sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

"Saat meninggalkan rumah, bulik Sri pamit hendak mengambil uang di Perak,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS