Erix Perekam Perempuan di Kamar Ganti, Sudah Setahun Bekerja

Chandra Iswinarno
Erix Perekam Perempuan di Kamar Ganti, Sudah Setahun Bekerja
Penampakan di toko pakaian LC Waikiki Department Store Lantai LG Super Pakuwon Mal Surabaya. (Suara.com/Arry Saputra).

Pelaku saat ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

SuaraJatim.id - Pelaku perekaman aktivitas pelanggan di ruang ganti toko pakaian bernama LC Waikiki Departement Store Lantai LG Super Pakuwon Mal Surabaya disebut sudah bekerja selama satu tahun di toko tersebut.

Hal tersebut diungkapkan seorang penjaga keamanan di toko pakaian tersebut. Penjaga keamanan yang tak ingin disebut namanya ini mengatakan, jika pelaku bernama Erix (35) sudah bekerja sekitar satu tahun.

"Iya sekitar setahun disini," katanya, Selasa (12/11/2019).

Ia menambahkan, pelaku saat ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Ya sudah di bawa ke kantor polisi sekarang," lanjutnya.

Namun, ketika Kontributor Suara.com mencoba menggali informasi lebih dalam lagi, penjaga keamanan tersebut enggan menjawabnya dan segera pergi.

Untuk diketahui, tersangka Erix telah melakukan perbuatannya sebanyak enam kali dan masih menyimpan lima video wanita yang ganti baju. Pelaku mengaku rekaman itu digunakan hanya untuk fantasi.

Tempat pelaku perekam aktivitas konsumen di kamar pas atau ruang ganti yang dilakukan oleh pegawai toko di tempat kerjanya yakni toko pakaian LC Waikiki Department Store Lantai LG Super Pakuwon Mal Surabaya.

Suara.com mencoba mendatangi tempat pelaku bernama Erix (35) melakukan aksi cabulnya di toko pakaian LC Waikiki pada Selasa (12/11/2019) malam.

Pantauan di lokasi, toko tersebut memiliki bangunan dua lantai yang terdiri dari pakaian pria wanita hingga anak-anak. Sementara untuk ruang pas yang konsumen gunakan memiliki ukuran sekitar 1x1 meter dengan kursi untuk duduk di dalamnya.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS