Niatnya Nonton Final Liga 3, Suporter dan Polisi Kuras Stadion yang Banjir

Chandra Iswinarno
Niatnya Nonton Final Liga 3, Suporter dan Polisi Kuras Stadion yang Banjir
Petugas dan suporter menguras air dari lapangan yang banjir saat pertandingan final Liga 3 Jatim di Stadion Rejoagung Tulungagung pada Kamis (14/11/2019). [Beritajatim.com]

Proses pengurasan air dari lapangan tersebut dilakukan manual, salah satunya menggunakan papan reklame sponsor yang terletak di pinggir lapangan.

SuaraJatim.id - Pemandangan tak biasa terjadi saat pertandingan sepak bola antara Perseta Tulungagung melawan Putra Sunan Giri yang digelar di Stadion Rejoagung pada Kamis (14/11/2019). Beberapa panitia penyelenggara, petugas kepolisian dan suporter bahu membahu menguras air yang membanjiri lapangan bola.

Padahal, saat itu sedang berlangsung pertandingan babak final Liga 3 2019 wilayah Jawa Timur. Banjir yang terjadi di lapangan tersebut diakibatkan hujan deras yang mengguyur selama 45 menit di wilayah tersebut.

Proses pengurasan air dari lapangan tersebut dilakukan manual, salah satunya menggunakan papan reklame sponsor yang terletak di pinggir lapangan. Mereka menguras air yang menggenangi sisi utara stadion.

Dilansir dari Beritajatim.com-jaringan Suara.com, tak jarang suporter yang membantu menguras dengan papan kayu malah terpeleset setelah menguras air ke tepi lapangan.

Proses pengurasan air di tengah stadion tersebut dilakukan mereka supaya tim kebanggaan warga Tulungagung ini bisa bertanding di babak Final Liga 3 2019 di wilayah Jawa Timur.

Akibatnya, pertandingan tersebut ditunda sekitar satu jam lebih, karena hujan lebat yang mengguyur wilayah Tulungagung, Jawa Timur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS