2 Kali ML dengan Istri Tetangga, Slamet Tewas Dibacok sampai Banjir Darah

Pebriansyah Ariefana
2 Kali ML dengan Istri Tetangga, Slamet Tewas Dibacok sampai Banjir Darah
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Slamet luka di sekujur tubuh.

SuaraJatim.id - Slamet Widodo (29) tewas mengenaskan karena making love (ML) atau berhubungan badan dengan istri orang. Slamet adalah warga Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Slamet tewas bersimbah darah, ketika hendak menyetubuhi J (22), istri tetangganya sendiri.

Slamet meninggal setelah dibacok NB (21), tak lain suami dari J (22). Slamet tewas dengan sejumlah luka bacokan di sekujur tubuhnya, sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu 23 November 2019.

Informasi dihimpun, petaka bermula saat Slamet mendatangi rumah NB sekitar pukul 07.00 WIB, dengan maksud menyetubuhi J.

Saat kejadian, Nanang sedang tak ada di rumah. Selang beberapa menit berlalu, Slamet yang telah dikuasai hawa nafsu, lantas melancarkan aksinya berupaya menyetubuhi J.

Namun aksi Slamet akhirnya gagal setelah NB datang dan memergokinya. Tak tinggal diam, NB yang sebelumnya telah menyiapkan sebilah clurit, segera menyerang tubuh Slamet.

Akibatnya, Slamet akhirnya tersungkur ke lantai dengan empat luka bacokan di tubuhnya, dan tewas seketika. Pasca kejadian, J sendiri segera melapor ke pihak kepolisian.

Unit Satreskrim Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian peristiwa. Guna keperluan visum, mayat korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Mohammad Saleh, Kota Probolinggo.

Kasatreskrim Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso menyebutkan, informasi sementara yang dihimpunnya, J diketahui telah dua kali disetubuhi oleh Slamet.

Bahkan persetubuhan tersebut, menurut AKP Rizki, telah J ceritakan ke suaminya.

"Kemungkinkan karena tahu istrinya pernah disetubuhi, akhirnya pelaku menyiapkan segala sesuatunya guna membunuh korban. Namun kami masih menyelidiki lebih dalam kasus persetubuhan ini,"terang Rizki.

Rizki menjelaskan, akibat penganiayaan dengan sajam tersebut, korban mengalami luka bacokan di leher, perut kanan-kiri, dan tangannya.

"Untuk pelaku sudah kami tangkap, karena tadi pasca kejadian langsung menyerahkan diri,"pungkasnya.

Lanjut Rizki, hubungan antara Slamet dan Julia sendiri tak lebih dari sekedar teman. Untuk dugaan perselingkuhan, Rizki mengaku masih dalam pengembangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS