Identitas Mayat Perempuan yang Tewas Membusuk Dalam Kamar Indekos Terungkap

Chandra Iswinarno
Identitas Mayat Perempuan yang Tewas Membusuk Dalam Kamar Indekos Terungkap
Kamar kos tempat ditemukannya korban (terpasang garis polisi) di Jalan Panglima Sudirman Gang 16, RT 005/RW 003 Kelurahan Sudimoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Topan Kumara]

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengemukakan, untuk mengungkap identitas mayat tersebut, pihaknya memeriksa delapan saksi.

SuaraJatim.id - Sosok jasad perempuan yang tewas membusuk dalam kamar indekos pria di Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik akhirnya terungkap. Polres Gresik mengungkap identitas mayat perempuan tersebut diketahui bernama Kasniti berusia 39 tahun asal Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi yang ada diketahui identitas korban bernama Kasniti kelahiran 1970 asal Gresik.

"Identitas wanita itu bernama Kasniti kelahiran 1970 asal Gresik," ucap Wibowo Kusworo melalui sambungan telepon, Selasa (3/12/2019).

Kusworo mengemukakan, untuk mengungkap identitas mayat tersebut, pihaknya memeriksa delapan saksi.

"Delapan saksi sudah dipanggil, saudara, warga dan juga termasuk Muhani pemilik kos dan M Yakin (50), Ketua RT, dimintai keterangannya."

Namun hingga saat ini, dia menyampaikan masih menunggu hasil laporan forensik dokter terkait waktu dan penyebab kematian korban.

"Untuk berapa hari kematian korban, masih menunggu dari keterangan dokter."

Saat dikonfirmasi siapa tersangka di balik kematian Kasniti, Wibowo enggan memberi keterangan keterangan lebih lanjut.

"Tersangka mengarah kemana, masih kami rahasiakan mas," singkat Kusworo.

Untuk diketahui, jasad wanita ditemukan tewas membusuk dalam kamar indekos pria di Jalan Panglima Sudirman Gang 16 RT 005/RW 003 Kelurahan Sidomoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Penemuan mayat tersebut kali pertama dilihat pemilik indekos Muhani yang mencium adanya bau busuk dari salah satu kamar pada Minggu (1/12/2019) sore.

Kontributor : Tofan Kumara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS