alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dendam Sejak SD, Remaja Bunuh Tetangga karena Pernah Perkosa Ibu Kandung

Agung Sandy Lesmana Kamis, 19 Desember 2019 | 18:55 WIB

Dendam Sejak SD, Remaja Bunuh Tetangga karena Pernah Perkosa Ibu Kandung
Tersangka LK, pelajar SMK yang membunuh tetangganya karena dendam. (Suarajatimpost.com).

"...Sejak kelas 6 SD saya sudah menyimpan dendam terhadap korban."

SuaraJatim.id - LK (18), pelajar SMK ditangkap aparat kepolisian lantaran telah melakukan pembunuhan terhadap Yasin Fadillah (49), warga Dusun Kisik, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dari pengungkapan kasus ini, motif remaja membunuh tetangganya itu karena dendam. Saat dihadirkan sebagai tersangka di Polres Pasuruan, Jawa Timur, LK nekat menikam korban hingga tewas karena pernah memerkosa ibu kandungnya.

Di hadapan awak media, LK mengaku sudah memiliki dendam kesumat kepada Yasin sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Sakit hati karena ibu saya dihamili korban. Sejak kelas 6 SD saya sudah menyimpan dendam terhadap korban," kata LK seperti dikutip dari Suarajatimpost.com--jaringan--Suara.com, Kamis (19/12/2019).

Baca Juga: Berawal dari Mimpi Ketemu Nenek, Pria 27 Tahun Bunuh Tetangga Pakai Raket

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan, bahwa tersangka usai berhasil menusuk korban menggunakan pisau, langsung berlari dan bersembunyi disalah satu rumah warga yang tidak ditempati.

Saat bersembunyi, tersangka langsung menghubungi adiknya untuk minta diantar ke daerah Ngoro dan diantarkan ke terminal Mojokerto untuk pergi ke daerah Kediri.

"Tersangka berhasil kami ringkus setelah kita bekerjasama dengan menerjunkan anjing pelacak (K9) untuk penyelidikan," katanya.

Atas perbuatannya itu, LK kini harus mendekam di penjara. Dalam kasus ini, remaja itu terancam hukuman penjara seumur hidup.

Baca Juga: Bunuh Tetangga karena 2 Kali Perkosa Istri, Nanang Terancam Pidana Mati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait