Misteri Mobil BMW yang 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai, Polisi Bingung

Reza Gunadha
Misteri Mobil BMW yang 4 Tahun Parkir di Bandara Ngurah Rai, Polisi Bingung
Mobil BMW yang 4 tahun terparkir di Bandara Ngurah Rai Bali dan tak kunjung diambil pemilik. [Beritabali]

"Mobil BMW. Kami sedang mencari alamatnya tapi belum ketemu. Kami cari pemiliknya, sudah 4 tahun tidak diambil-ambil, kata Agung Budiarto

SuaraJatim.id - Kapolsek Udara Bandara I Gusti Ngurah Rai Komisaris Agung Budiarto mengakui, pihaknya tengah menghadapi kasus yang terbilang unik.

Kasus itu adalah, mencari pemilik mobil yang tercatat sudah 4 tahun terakhir terparkir di area bandara tanpa pernah diambil oleh sang empu.

"Mobil BMW. Kami sedang mencari alamatnya tapi belum ketemu. Kami cari pemiliknya, sudah 4 tahun tidak diambil-ambil,” kata Agung Budiarto seperti diberitakan Beritabali.com—jaringan Suara.com, Kamis (10/1/2020).

Mobil BMW itu terparkir rapi di area bandara dengan ditutupi selimut sehingga terhindar dari panas dan hujan. Mobil itu sudah berada di area parkir selama 4 tahun.

Communication and Legal Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim mengatakan, mobil itu berwarna merah marun dan tercatat terparkir sejak September 2016.

"Persisnya dalam data kami, sudah terparkir sejak tanggal 22 September 2016,” kata dia.

Karena tak kunjung diambil pemilik, pengelola bandara memeriksa kelengkapan data mobil ke Samsat Denpasar.

Data Samat Denpasar menunjukkan, mobil bernomor polisi DK 118 AV ini kali terakhir membayar pajak pada tahun 2014 atau 2 tahun sebelum diletakkan begitu saja di bandara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS