Terobos Lampu Merah, Truk Hantam Anggota Satpol PP hingga Tewas

Agung Sandy Lesmana
Terobos Lampu Merah, Truk Hantam Anggota Satpol PP hingga Tewas
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Tiba-tiba, dari arah yang sama sebuah truk menerobos lampu merah tersebut dan menabrak korban yang berada didepanya hingga terpental.

SuaraJatim.id - Anggota Satpol PP bernama Hanafi (23) tewas usai dihantam sebuah mobil truk yang dikendarai Subandi (33).

Truk berpelat nomor S 8240 UL tersebut sempat menerobos pertigaan lampu merah taman kota Asembagus, Situbondo, Jawa Timur, Minggu (19/1/2020) sebelum menabrak korban yang sedang mengendarai sepeda motor hingga terpental.

Dikutip dari suarajatimpost.com--jaringan Suara.com, Senin (20/1/2022), kejadian kecelakaan itu terjadi saat korban hendak pulang ke rumahnya sekitar pukul 02.20 WIB dengan mengendarai motor jenis vario P 4304 FJ.

Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman mengakui pihaknya sedang menyelidiki kasus kecelakaan yang menewaskan anggota Satpol PP.

Dari keterangan saksi, kata Achmad, kecelakaan itu terjadi saat korban berhenti di lokasi saat lampu merah. Tiba-tiba, dari arah yang sama sebuah truk menerobos lampu merah tersebut dan menabrak korban yang berada didepanya hingga terpental.

"Korban berhenti saat lampu merah menyala tiba tiba sebuah truk dari arah yang sama, dari barat hendak menuju ke pulau Bali menerobos lampu merah dan menabrak korban yang berhenti di depanya," katanya.

Dia menyampaikan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong. Setelah itu, jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Asembagus untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan pukul 02.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS