Klaim Temuan Obat Virus Corona Ki Sabdo Akhirnya Direspon Pemerintah

Bangun Santoso
Klaim Temuan Obat Virus Corona Ki Sabdo Akhirnya Direspon Pemerintah
Ki Sabdo Jagad Royo. [Suara.com/Arry Saputra]

Ki Sabdo Jagad Royo di Jawa Timur mengklaim menemukan obat penyembuh virus corona yang diberi nama Wu Corn

SuaraJatim.id - Paranormal Ki Sabdo Jagad Royo di Jawa Timur mengklaim menemukan obat penyembuh virus corona yang diberi nama Wu Corn. Setelah tak direspon pemerintah, akhirnya Pemprov Jatim angkat bicara akan klaim temuan obat bagi virus mematikan itu.

Lantas, bagaimana jawaban dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur? Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim, Heru Tjahjono mengaku belum mengetahui terkait obat penyembuh virus corona yang ditemukan oleh pria paruh baya dengan julukan Presiden Dunia Alam Ghaib tersebut.

"Belum mas, belum. Saya belum mengetahuinya soal obat virus corona yang ditemukan itu," ucap Heru ditemui usai menghadiri launching enam program baru Fakultas Teknik di Universitas Surabaya (Ubaya), Rabu (12/2/2020) malam.

Disinggung soal pengiriman surat oleh Ki Sabdo, Heru mengaku juga belum mengetahuinya. Pihaknya akan mempelajari dulu surat yang dikirimkan oleh ahli spiritual itu.

"Belum (menerima surat) ya, nanti coba saya pelajari dulu (surat) soal virus corona itu," katanya.

Sebelumnya Ki Sabdo mengatakan bahwa telah mengirimkan surat kepada Gubernur Jatim Khofifah dan Wali Kota Surabaya Risma serta ke Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 4 Februari 2020.

Ia pun merasa kecewa keinginannya untuk menyelamatkan umat manusia tak direspon.

"Surat mulai tanggal 4 tidak ada tanggapan. Ya kayak gak direspon lah. Saya sendiri ya namanya ingin menolong panggilan agar umat manusia selamat. Gak ditanggapi ya saya biarin saja," kata dia.

Kontributor : Arry Saputra

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS