facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampilan Berubah! Muncul DJ Seksi di Situs Satgas Corona Pemkab Malang

Agung Sandy Lesmana Senin, 13 April 2020 | 19:36 WIB

Tampilan Berubah! Muncul DJ Seksi di Situs Satgas Corona Pemkab Malang
Bidik layar situs Satuan Tugas (Satgas) Gugus Covid-19 Kabupaten Malang berubah tampilan. Terpajang gambar wanita diduga lantaran ulah peretas. (istimewa).

Dalam situs itu, terpajang gambar wanita bergaya seperti layaknya seorang Disc Jockey (DJ). Tampilan di website juga tertera tulisan Hacked By Marshall.

SuaraJatim.id - Tampilan laman situs Satuan Tugas (Satgas) Gugus Covid-19 Kabupaten Malang mendadak ada gambar wanita cantik dan seksi pada Senin (13/4/2020) sore. Diduga, perubahan tampilan website itu akibat ulah peretas.

Dalam situs itu, terpajang gambar wanita bergaya seperti layaknya seorang Disc Jockey (DJ).  Tampilan di website juga tertera tulisan Hacked By Marshall.

Terkait hal ini, masyarakat tak bisa mengakses perkembangan pasien virus Corona (COVID-19) di situs http://satgascovid19.malangkab.go.id milik Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Malang.

Dilansir dari Beritajatim, pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang masih melakukan perbaikan dan pelacakan.

Baca Juga: Anak Jalanan Diduga Anarko Dibekuk, Alat Mandi hingga Semir Sepatu Disita

“Web satgas gugus Covid-19 di-Hack, saat ini masih kami telusuri,” tegas Aniswaty Aziz, Kadis Kominfo Kabupaten Malang, Senin sore.

Hingga saat ini, lanjut Anis, tim dari Diskominfo Kabupaten Malang masih terus berupaya untuk memulihkan kembali Web/situs yang telah diretas.

“Kami masih terus berlangsung melakukan perbaikan,” kata dia.

Pantauan beritajatim.com, situs penanganan Corona di Kabupaten Malang sampai pukul 16.57 wib sore ini, sudah tampil seperti semula.

Baca Juga: Perampok Wetonan Apes, Gara-gara PSBB Tak Bisa Buang Sial ke Jawa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait