Kocak, Akun Twitter Dinkes Jatim Salah Unggah Permainan Shopee Tanam

Dany Garjito | Ruhaeni Intan
Kocak, Akun Twitter Dinkes Jatim Salah Unggah Permainan Shopee Tanam
Akun Dinkes Jatim salah unggah (Twitter).

"Kami mohon maaf, hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan, karena ada kesalahan teknis yang tidak disengaja."

SuaraJatim.id - Ada-ada saja kelakukan para admin akun official di Twiter. Kali ini, admin akun Twitter Dinas Kesehatan Jawa Timur (Dinkes Jatim) bikin warganet ngakak gara-gara salah mengunggah permainan Shopee Tanam di akun official mereka.

Admin akun Twitter Dinkes Jatim mengaku tak sengaja mengunggah permainan Shopee Tanam yang saat ini sedang marak. Ia tak sadar jika akun Twitter mereka mendadak penuh dengan unggahan permainan tersebut.

"Bantu siram tanamanku. Kamu juga bisa panen THR total 10M di Shopee sekarang!" demikian isi unggahan tersebut via Twitter @dinkesjatim.

Kocaknya, unggahan tersebut berulang dan tak hanya terjadi satu kali. Mereka baru sadar ketika warganet mulai ramai membicarakan kesalahan yang berujung tawa tersebut.

"Halo @dinkesjatim," tulis akun Instagram @shitpostingtwitter.id.

Mereka pun segera menyadari kesalahan tersebut dan langsung meminta maaf di kolom komentar @shitpostingtwitter.id. Menurut mereka, hal itu terjadi karena kesalahan teknis.

"Kami mohon maaf, hal tersebut tidak ada unsur kesengajaan, karena ada kesalahan teknis yang tidak disengaja," tulis akun @dinkesjatim via Instagram.

Namun, warganet justru merasa terhibur dengan adanya kejadian itu. Mereka lantas melampiaskan tawa di kolom akun @shitpostingtwitter.id.

"Enggak apa-apa min santuy aja, mau dibantuin siram enggak?" balas @shitpostingtwitter.id.

"Emang min selama WFH [Work From Home], salah satu cara berinteraksi dengan teman ya lewat Shopee Tanam," tulis akun @s.a.karimm.

"Ngakakakakakak," kata @bak_uwan.

Shopee Tanam merupakan permainan yang dikeluarkan oleh e-commerce Shopee. Hanya pelanggan Shopee yang bisa memainkannya. Caranya pun cukup mudah yaitu hanya dengan memilih bibit tanaman dan menyiraminya hingga bisa dipanen.

Jika sudah besar dan bisa dipanen, maka yang bersangkutan bisa segera memanen tanaman tersebut dan mendapatkan hadiah berupa koin Shopee yang bisa digunakan untuk berbelanja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS