Mayat Kakek Safari Tergeletak, Dibunuh Istri Umurnya Lebih Muda 20 Tahun

Pebriansyah Ariefana
Mayat Kakek Safari Tergeletak, Dibunuh Istri Umurnya Lebih Muda 20 Tahun
Mayat seorang kakek ditemukan tergeletak di Banyuwangi. Si kakek dibunuh istrinya sendiri yang usianya lebih muda 20 tahun. (BertaJatim)

3 saksi diperiksa.

SuaraJatim.id - Mayat seorang kakek ditemukan tergeletak di Banyuwangi. Si kakek dibunuh istrinya sendiri yang usianya lebih muda 20 tahun.

Peristiwa pembunuhan terjadi di Desa Temuasri, Kecamatan Sempu. Lelaki itu berusia 63 tahun. Korban bernama Safari, warga Dusun Karangharjo, RT 01/02, Desa Temuasri, Kecamatan Sempu. Pembunuhnya diketahui adalah Iis Ernawati (43).

“Dugaan kasus pembunuhan telah melakukan penyelidikan kita telah mengarah ke calon tersangka berdasarkan alat bukti yang kita sita. Kita periksa tiga saksi dan secepatnya kita akan lakukan tindakan hukum berikutnya,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifudin, Rabu (24/6/2020).

Usai melakukan pembunuhan, wanita tersebut berhasil diamankan oleh Polisi bersama warga setempat. Selanjutnya, tersangka dibawa ke Mapolsek Sempu untuk dilakukan pemeriksaan.

Sementara, jenazah korban dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan visum. Ada dugaan pelaku memilikinya gangguan kejiwaan.

“Diduga pelaku adalah istrinya. Kita masih dalami apakah ada gangguan,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS