Mayat Berlumuran Darah di Mojokerto Berkaos CB 1 Dekade Terminal Surabaya

Pebriansyah Ariefana
Mayat Berlumuran Darah di Mojokerto Berkaos CB 1 Dekade Terminal Surabaya
Sosok mayat perempuan berjilbab berlumuran darah ditemukan di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. (Berita Jatim)

Sementara pada bagian belakang kaos warna hitam tersebut bertuliskan Nerimo Ing Pandum Sing Penting Rukum.

SuaraJatim.id - Perempuan tewas mengenaskan di Kawasan Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo Blok Gajah Mungkur Desa Pacet Selatan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Perempuan itu memiliki ciri-ciri memakai behel gigi warna hitam dan rambut sebahu.

Korban memakai kaos pada bagian depan bertulisan ‘CB 1 Dekade Terminal Surabaya’.

Sementara pada bagian belakang kaos warna hitam tersebut bertuliskan ‘Nerimo Ing Pandum Sing Penting Rukum’.

Memakai celana jeans warna biru dan jilbab pulih yang terlepas. Perempuan itu ditemukan di beberapa meter di atas lokasi mayat ditemukan.

Jilbab tersebut berlumuran darah. Selain itu, petugas juga menemukan masker medis berlumuran darah, tali warna hijau sepanjang 1 meter, sarung motif prisma pada salah satu ujung di ikat simpul.

Tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Pacet, Iptu Toni Hermawan mengatakan, pada bagian wajah terdapat luka di bagian pelipis sebelah kanan.

“Kalau luka lain di bagian tubuh, kita belum tahu karena langsung dibawa ke RSUD. Dia pakai behel gigi warna hitam, rambut sebahu, tinggi kurang lebih 160 cm,” ungkapnya, Rabu (24/6/2020).

Masih kata Kapolsek, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban merupakan korban pembunuhan dan lokasi tersebut merupakan lokasi pembuangan mayat.

Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya dua pemuda yang menemukan korban pertama kali.

“Terkait apakah korban merupakan korban pembunuhan, nanti kita selidiki. Termasuk apakah lokasi ini merupakan lokasi pembuangan mayat, masih kita selidiki. Kita masih meminta keterangan kedua saksi yang menemukan pertama kali mayat berjenis kelamin perempuan tersebut,” jelasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS