Istri Dibacok saat Suami ke Masjid, Uang Jutaan Ludes Digondol Perampok

Agung Sandy Lesmana
Istri Dibacok saat Suami ke Masjid, Uang Jutaan Ludes Digondol Perampok
Indah, korban perampokan sekaligus pembacokan. (sinar lampung.co).

Saya mau uang, cepat serahkan uang."

SuaraJatim.id - Indah, seorang ibu rumah tangga yang menjadi agen ATM BRILink, Kampung Sendang Ayu, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah, disantroni perampok.

Dikutip Suara.com dari Sinar Lampung, Senin (29/6/2020), insiden perampokan itu terjadi ketika suami korban bernama Yuda pergi ke masjid untuk melaksanakan salat Jumat.

Selain menggasak uang Rp6 juta, pelaku juga melukai membacok tangan korban dengan senjata tajam. Selang beberapa lama ketika Yuda pergi ke masjid, istrinya yang sedang berjaga agen ATM BRILink didatangi perampok yang menggunakan sepeda motor Honda Revo.

Aksi perampokan itu berlangsung cepat. Indah pun diancam dengan menggunakan badik setelah pelaku turun dari sepeda motornya. Bahkan, pelaku tega membacok tangan kiri korban sambil berkata, ”Saya mau uang, cepat serahkan uang,” bentak pelaku.

Ironisnya saat kejadian, masih banyak warga yang beraktifitas, meski korban berteriak minta tolong, tidak ada satupun warga yang datang menolong.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebesar enam juta rupiah. Korban didampingi Abud salah seorang rekan sesama bisnis ATM BRI Link melaporkan kasus itu ke Polsek Padang Ratu.

Informasi di Polres Lampung Tengah membenarkan kabar adanya aksi dugaan pencurian dengan kekerasan di wilayah Padang Ratu. Terkini, kasus tersebut sudah ditangani Sat Reskrim Polsek Padang Ratu, dan back-up Polres Lampung Tengah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS