facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil Via Vallen Dibakar Fans setelah Bikin Video Klip Terbaru, Ada Apa?

Pebriansyah Ariefana Rabu, 01 Juli 2020 | 10:05 WIB

Mobil Via Vallen Dibakar Fans setelah Bikin Video Klip Terbaru, Ada Apa?
CCTV Detik-detik Mobil Via Vallen Dibakar. (Ist)

Sayangnya tidak ada informasi lagu apa yang tengah dibuatkan video klip.

SuaraJatim.id - Pedangdut Via Vallen baru saja mengalami musibah tak mengenakkan. Mobil Toyota Alphard warna putih miliknya yang diparkir di sebelah rumahnya di Kalitengah Selatan RT 02 RW 03 Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo, dibakar orang tak dikenal yang mengaku fans beratnya (fyanisty).

Ternyata, musibah yang menimpa pelantun lagu "Sayang" tersebut, terjadi sehari setelah pembuatan video klip lagi baru Via Vallen. Sayangnya tidak ada informasi lagu apa yang tengah dibuatkan video klip.

Rosmayati, tante Via Vallen membenarkan jika keponakannya (Via Vallen) baru saja memproduksi video klip untuk lagu barunya. Ciptaan siapa dan seperti apa liriknya, Rosmayati tidak mengetahui.

"Iya, kemarin Via syuting video klip di rumah. Setelah itu keesokan harinya terjadi musibah pembakaran mobil," terangnya pada Suara.com, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Pembakar Mobil Ngaku Vyanisty, Tahu Rumah Via Vallen dari Orang Terminal

Apakah pembakaran mobil ada hubungannya dengan pembuatan video klip? Tosmayati tidak mua berandai-andai. Yang pasti, Rosmayati maupun Via Vallen sama sekali tidak mengenal pelaku.

"Ada atau tidak ada hubungannya dengan pembuatan video klip saya tidak tahu. Yang pasti kita tidak kenal dengan pelaku," katanya.

Sebelumnya, polisi menemukan jenglot atau benda mistis di tas pembakar mobil Via Vallen, Pije. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji mengatakan barang bukti tersebut ditemukan di dalam tas terduga pelaku yang melakukan pembakaran.

Selain itu, polisi juga menemukan tabungan BCA di tas Pije.

"Di samping itu kita juga mengamankan tas berisi buku tabungan BCA. Ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitu lah. Termasuk ada bambu kuning yang di potong sekian centimeter," katanya saat ditemui di Mapolda Jatim, Selasa (30/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Mobil Via Vallen Dibakar, Ayu Ting Ting Curhat Sakit Hati

Beberapa bukti berupa alat yang digunakan untuk melakukan pembakaran juga ditemukan oleh tim labfor berupa botol bekas yang beraroma bensin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait