6 Arti Mimpi Menikah, Terkait Komitmen dan Peringatan

Ririn Indriani | Bimo Aria Fundrika
6 Arti Mimpi Menikah, Terkait Komitmen dan Peringatan
Ilustrasi mimpi menikah. (Shutterstock)

Apakah kamu sudah pernah mimpi menikah?

SuaraJatim.id - Setidaknya sekali dalam seumur hidup, orang mungkin pernah mimpi menikah.

Mimpi tersebut tentu membuat Anda bertanya-tanya, apa maknanya ya?

Meski mimpi disebut sebagai bunga tidur, tapi ada pula mimpi yang diyakini merupakan pertanda.

Dilansir dari laman Bustle, Lauri Loewenberg sang ahli membaca mimpi memberikan beberapa penjelasan mengenai arti mimpi menikah. Penasaran apa saja?

1. Mimpi menikah saat tidak memiliki rencana menikah

Jika kamu memimpikan menikah padahal tidak ada rencana untuk menikah dalam waktu dekat bisa menandakan bahwa kamu sedang menginginkan sebuah komitmen.

Komitmen tidak selalu berarti untuk segera menjalin hubungan dan menikah.

Komitmen bisa berarti banyak hal, seperti hubungan yang lebih jelas dalam pekerjaan, keluarga, atau mungkin mengubah kebiasaan menjadi hal yang lebih positif.

2. Mimpi Dilamar

Menurut Loewenberg, mimpi dilamar juga termasuk simbol dari komitmen.

Jika mimpi menikah berarti menyugesti dirimu untuk memiliki komitmen yang lebih jelas, mimpi dilamar oleh seseorang menandakan kamu masih mencari tahu apakah ingin terlibat dalam suatu hal seperti hubungan serius atau tidak.

Biasanya, dalam hal ini kamu telah mendapat ajakan dari seseorang. Namun, kamu masih bingung untuk menentukan jawabannya.

3. Mimpi menikah dengan seseorang yang tidak terduga

Mimpi ini bisa menjadi sangat aneh karena kamu bermimpi menikahi seseorang yang kamu sendiri bahkan tidak pernah merasa tertarik kepadanya.

Menurut Loewenberg mimpi ini dapat muncul karena kamu tengah menjalin kerjasama dengan seseorang, seperti berkolaborasi dalam presentasi besar.

Tetapi jika kamu tidak merasa tengah menjalin kerjasama dengan siapapun, mimpi ini bisa berarti sesuatu yang pasangan dalam mimpimu ingin perlihatkan.

Loewenberg juga mengatakan jika kamu memimpikan ini, maka pikirkanlah hal apa yang paling menonjol pada diri orang tersebut bagimu. Itu mungkin pertanda bagimu untuk mengikuti hal positif darinya.

Selanjutnya: Mimpi pernikahan orang lain ...

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS