Diduga kena Serangan Jantung, Mulyadi Meninggal Mendadak Saat Memanen Padi

Dwi Bowo Raharjo
Diduga kena Serangan Jantung, Mulyadi Meninggal Mendadak Saat Memanen Padi
Korban meninggal mendadak di area persawahan Kelurahan Jingglong. (Foto dok. Polsek Ponorogo)

Korban bilang ke salah satu temannya, bahwa dia merasa tidak enak badan.

SuaraJatim.id - Pria tua bernama Mulyadi (55) meninggal mendadak di area persawaan di Kelurahan Jingglong Ponorogo, Jawa Timur. Korban merupakan asli warga di kelurahan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Ponorogo Iptu Rosyid Effendy mengatakan korban meninggal saat memanen padi di salah satu sawah warga.

“Iya memang tadi pagi ada warga Kelurahan Jingglong yang meninggal mendadak,” kata Rosyid saat dihubungi lewat telepon, seperti dikutip beritajatim.com - jaringan Suara.com, Senin (13/7/2020).

Kronologi kejadian

Pada pukul 06.00 korban bersama 5 temannya bekerja memanen padi di area persawaan Kelurahan setempat.

Sekitar pukul 07.00 korban memutuskan untuk istirahat bersama-sama dengan teman temannya, duduk di pinggir sawah.

Korban bilang ke salah satu temannya, bahwa dia merasa tidak enak badan. Dadanya terasa sesak, dan korban berusaha memijit dadanya sendiri sebelah kiri.

“Kemudian korban merebahkan diri dan pingsan. Melihat itu teman-temannya berusaha berusaha membangunkan, namun korban sudah meninggal,” katanya.

Mendapatkan laporan ada yang meninggal, petugas Polsek Kota bersama tim kesehatan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Hasil visum luar didapati bahwa diduga korban meninggal karena mengalami sakit jantung. Dan dari informasi keluarga, memang korban mempunyai riwayat sakit jantung.

“Karena saat ini dimasa pandemi, tadi pemeriksaan dan pemandian jenazah korban tadi dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS