Kondom jadi Bukti Pamungkas Petugas, ABG Kasus Mobil Goyang Mati Gaya

Agung Sandy Lesmana
Kondom jadi Bukti Pamungkas Petugas, ABG Kasus Mobil Goyang Mati Gaya
Ilustrasi--pasangan muda tepergok mesum di mobil. (istimewa)

Dari lokasi itu juga ditemukan bukti-bukti seperti alat kontrasepsi baik yang sudah terpakai maupun yang belum terpakai..."

SuaraJatim.id - Aparat Satpol PP melakukan pemeriksaan terhadap sepasang remaja yang telah berbuat mesum di dalam mobil yang sedang parkir di barat Alun-alun, Kota Tuban, Jawa Timur.

Remaja berinsial N (20) dan kekasihnya, S (20) sempat berkelit saat diperiksa petugas, namun akhinya mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan mesum di dalam mobil yang sedang terpakir di alun-alun.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban, Joko Herlambang mengatakan, kasus ini terungkap setelah pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warga sekitar yang melihat mobil dalam kondisi bergoyang, namun kondisi mesinnya tak menyala.

Dari laporan itu, kata Joko, petugas lalu mendatangi lokasi dan memeriksa pasangan muda-mudi itu yang selanjutnya mereka dibawa ke kantor Satpol PP Tuban.

“Awalnya kami memang mendapatkan laporan dari PKL yang ada sekitar lokasi itu kalau ada mobil yang bergoyang-goyang. Pelaku kemudian dimintakan keterangan oleh petugas, tapi awalnya berkelit atau mbulet,” kata Joko seperti dilaporkan Beritajatim.com--jaringan Suara.com, Kamis (16/7/2020).

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan dan diinterogasi di kantor Satpol PP sang cewek yang berduaan di dalam mobil itu mengakui perbuatannya. Yang mana mereka telah berbuat mesum di dalam mobil yang kemudian menggegerkan sejumlah warga dan PKL yang ada di sekitar Tuban itu.

“Dari lokasi itu juga ditemukan bukti-bukti seperti alat kontrasepsi baik yang sudah terpakai maupun yang belum terpakai. Setelah dilakukan pemeriksaan di kantor, muda-mudi ini akhirnya mengakui perbuatannya,” tambah Joko Herlambang.

Sebagai bentuk penindakan dari pebuatan muda-mudi yang berbuat mesum di dalam mobil Avanza yang sedang parkir itu, keduanya kemudian dilakukan pembinaan di kantor Satpol PP.

Selanjutnya orang tua dari pasangan muda-mudi yang sama-sama baru lulus SLTA itu dipanggil oleh petugas Satpol PP untuk mengambil anaknya itu.

“Setelah dilakukan pembinaan kemudiaan mereka kita serahkan kepada orangtuanya,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS