Avanza Seruduk 3 Motor Sampai Ringsek, 1 Tewas Banjir Darah di Jalan Ngawi

Pebriansyah Ariefana
Avanza Seruduk 3 Motor Sampai Ringsek, 1 Tewas Banjir Darah di Jalan Ngawi
Sebuah mobil Avanza tabrak 3 motor di Jalan Raya Ngawi - Cepu, Senin (27/7/3/2020). (Suara.com/Andri)

Satu orang tewas berlumuran darah di jalan.

SuaraJatim.id - Sebuah mobil Avanza tabrak 3 motor di Jalan Raya Ngawi - Cepu, Senin (27/7/3/2020). 1 orang tewas berlumuran darah di jalan.

Kecelakaan itu tepatnya di Desa Ngawi Purba, Kecamatan Kota, Kabupaten Ngawi. Sementara ada 4 orang lainnya kritis.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan 1 mobil Toyota Avanza, AE 1325 JF dengan 3 motor. Yakni Suzuki Titan K 4697 BM, Supra X H 5903 PA dan Revo FIT N 2409 VI.

Saksi, Bayu Pramata (24), pemuda Desa setempat mengatakan bahwa kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45.

"Sebenarnya mobil tersebut melaju pelan dari arah utara ke selatan. Namun mobil tersebut terlalu ke kanan sehingga melebihi marka jalan. Sedangkan dari sisi lain, ke tiga motor melaju kencang dari arah berlawanan sehingga terjadilah tabrakan keras," jelasnya.

Satu pengendara motor Suzuki Titan tersebut tewas di tempat. Sedangkan satu orang yang diboncengkan bersama ketiga orang lainnya tidak sadarkan diri.

"Kemudian 4 orang lainnya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Karena mereka semua tidak sadarkan diri dan susah untuk bernafas," tambahnya.

Sedangkan satu orang tewas di tempat kejadian. Pasalnya, darah terus mengalir dari kepala pengendara motor Suzuki Titan K 4697 BM.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Sulanjar Tri Setiawan mengatakan dalam peristiwa tersebut satu orang meninggal di tempat.

"Satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat. Sisanya mengalami luka ringan sehingga cukup untuk mendapatkan rawat jalan. Sementara untuk data seluruh korban masih belum dapat diketahui," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS