Indeks Terpopuler News Lifestyle

Punya Istri Cantik Bukannya Dijaga, Malah Disuruh Layani Pria Hidung Belang

Bangun Santoso Jum'at, 07 Agustus 2020 | 08:14 WIB

Punya Istri Cantik Bukannya Dijaga, Malah Disuruh Layani Pria Hidung Belang
Suami jual istri di Surabaya. (Beritajatim.com)

Bejatnya lagi, Ham meminta istrinya Des melayani dirinya sekaligus pria hidung belang alias dua lawan satu

SuaraJatim.id - Entah apa yang ada di pikiran Ham (48)__bukan nama sebenarnya__ia tega menyuruh istrinya untuk bekerja sebagai pelayan atau tukang pijat plus-plus. Padahal, istrinya Des (28) masih muda dan cantik pula.

Bejatnya lagi, Ham sendiri bertindak sebagai pencari pelanggan dan aktif menjajakan sang istri cantiknya di media sosial.

Salah satunya adalah menawarkan jasa sang istri kepada salah satu akun bernama 'Rudy Salim'.

Dilansir dari Beritajatim.com (jaringan Suara.com), dalam menjalannya aksinya, Ham awalnya menawarkan jasa pijat biasa. Namun, jika ada yang mengarah pada permintaan pijat plus-plus, maka akan berlanjut dengan serius.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat, sewaktu-waktu akan jatuh juga.

Begitulah nasib yang kini dialami Ham dan istri cantiknya. Aksinya menjajakan sang istri di dunia esek-esek terendus polisi.

Sampai akhirnya, bisnis pijat plus-plus yang dijalankan Ham terendus dari sebuah laporan kepada polisi. Dari hasil penyelidikan, kelakukan Ham akhirnya terbongkar.

“Jadi kita ungkap suami jual istri di Surabaya. Suami tersebut jual istri kepada pria hidung belang," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (5/8/2020).

Fauzy menjelaskan, Ham tega menjual istrinya kepada pria hidung belang tak hanya melayani jasa pijat biasa dan plus-plus. Namun juga layanan plus-plus dua lawan satu.

"Ya istrinya sendiri layani suami dan pelanggan sekaligus," ungkap Fauzy.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait