alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedot Pusar Siswi SMP, Begini Aksi Dukun Cabul Bohongi Telak Ayah Korban

Agung Sandy Lesmana Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:49 WIB

Sedot Pusar Siswi SMP, Begini Aksi Dukun Cabul Bohongi Telak Ayah Korban
Ilustrasi pencabulan. (Foto: via Batamnews.co.id)

Ayah korban pun menurutinya hingga akhirnya rumah pun dalam keadaan sepi.

SuaraJatim.id - Beragam cara pelaku cabul saat hendak mengicar calon korbannya. Seperti modus yang dilakukan pria berinisial BA di Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Seperti dikutip Suara.com dari Wartamataram.com, Rabu (19/8/2020), BA berpura-pura menjadi dukun untuk mengelabui keluarga korban sehingga bisa beraksi mengincar seorang gadis berusia 15 tahun.

Berdasarkan keterangan seorang saksi, BA awalnya beralasan datang ke rumah temannya yang merupakan ayah korban karena mengaku kerap melihat makhluk halus.

Si dukun pun mulai melancarkan aksinya, ia menyuruh temannya atau ayah korban untuk membuang sesuatu di pantai. Ayah korban pun menurutinya hingga akhirnya rumah pun dalam keadaan sepi.

Baca Juga: Tepergok Kecup Perut Adik Teman saat Main ke Rumah, Pemuda Nyaris Dimassa

Saat rumah dalam keadaan sepi tersebut kemudian si dukun cabul mendekati si korban yang masih duduk di bangku SMP serta kakaknya yang masih SMA.

Awalnya, BA meniup kemudian mencium kening korban, setelah itu dukun tersebut menyedot pusar korban. Si dukun pun kemudian mulai memberanikan diri untuk menyuruh korban gadis SMP tersebut untuk membuka celana.

Pada saat itulah si kakak mulai sadar ada yang tidak beres. Ia pun kemudian berteriak minta tolong hingga akhirnya warga mulai berdatangan.

Karena geram warga mencoba untuk menghajar dukun cabul tersebut. Namun Aparat Kepolisian Resor Kota Mataram tiba di lokasi dan berhasil mengamankan BA dari kerumunan massa yang ingin menghajarnya.

Pihak kepolisian pun berhasil menghalau massa untuk menghakimi pelaku serta berhasil membubarkan massa. Setelah kondisi makin kondusif, pihak kepolisian pun mengevakuasi pelaku ke Mapolresta Mataram.

Baca Juga: Pendeta Cabul Surabaya HL Dipecat dari Gereja Happy Family Center

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait