alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tinggal Seorang Diri, Nenek di Gresik Ditemukan Meninggal Dunia

M. Reza Sulaiman Jum'at, 21 Agustus 2020 | 22:18 WIB

Tinggal Seorang Diri, Nenek di Gresik Ditemukan Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Korban diketahui berusia 75 tahun dan diduga tewas sejak dua hingga tiga hari yang lalu.

SuaraJatim.id - Seorang nenek asal Desa Cerme Lor, Kabupaten Gresik ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri. Korban diketahui berusia 75 tahun dan diduga tewas sejak dua hingga tiga hari yang lalu.

Dari informasi yang dihimpun, perempuan bernama Darul Choriah pertama kali ditemukan pada Kamis (20/8/2020) malam oleh anaknya, Samsul Hadi, yang sedang berkunjung ke rumah orang tuanya.

Namun Samsul Hadi melihat keanehan, yakni rumah orang tuanya itu terlihat sepi. Seluruh pintu dan jendela terkunci rapat.

Khawatir terjadi apa-apa ia kemudian memanggil ibunya yang dari luar. Tapi ternyata tidak mendapatkan jawaban.

Baca Juga: Santuy Nenek-nenek Ikut Panjat Pinang Nangkring di Atas, Videonya Viral!

Samsul kemudian meminta bantuan dengan melapor ke perangkat desa untuk mendobrak pintu. Usai membuka pintu secara paksa, nenek hidup seorang diri itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Kepala Desa Cerme Lor Aripin mengatakan langsung melaporkan kejadian ke polisi. Pihaknya juga meminta bantuan Satgas Covid-19 dan ambulans untuk mengevakuasi jenazah.

"Korban dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Pihak keluarga mengaku jika korban sudah tua dan dalam kondisi sakit," kata Arifin saat dihubungi, Jum'at (21/8/2020).

Sementara itu Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin memastikan saat korban meninggal tidak ada warga dan seorang pun yang mengetahui.

Korban diduga meninggal dunia sejak dua hingga tiga hari yang lalu. Sedangkan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau yang lainnya. Polisi menduga korban sakit tanpa diketahui pihak keluarga.

Baca Juga: Kisah Ayu, Bayinya Meninggal karena Lama Tunggu Rapid Test saat Melahirkan

"Dari hasil otopsi pada jenazah di RSUD Ibnu Sina tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait