Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sesak Napas saat Ngaji, Hakim PN Surabaya Susul Istri Wafat Kena Covid-19

Agung Sandy Lesmana Rabu, 16 September 2020 | 20:01 WIB

Sesak Napas saat Ngaji, Hakim PN Surabaya Susul Istri Wafat Kena Covid-19
Foto Hakim PN Surabaya, Moch Arifin dan Istrinya (Foto: Arry Saputra)

Jadi pas pengajian karena istrinya sebelumnya juga meninggal, beliau mengalami sesak napas terus dirawat lalu meninggal, kata Ginting.

SuaraJatim.id - Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sedang dirundung duka karena satu hakim dikabarkan meninggal dunia, Selasa (15/9/2020) malam.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Surabaya Martin Ginting mengonfirmasi soal adanya wafatnya hakim bernama M Arifin. Hakim asal Semarang ini meninggal lantaran positif terjangkit Covid-19.

“Yang bersangkutan meninggal karena sesak napas, jadi yang bersangkutan mengalami sesak napas selama tiga hari," ujar Ginting seperti dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, Rabu (16/9/2020).

Ginting membeberkan detik-detik saat Hakim Arifin meninggal.

Menurutnya, Hakim Arifin sempat dirawat di rumah sakit setelah sebelum mengalami sesak napas saat mengikuti pengajian tahlilan almarhumah istrinya yang juga terpapar Covid-19.

“Jadi pas pengajian karena istrinya sebelumnya juga meninggal, beliau mengalami sesak napas terus dirawat lalu meninggal,” kata Ginting.

Sebelumnya, hakim PN Surabaya juga meninggal dunia secara mendadak. Dia adalah hakim Eko Agus Siswanto. Ia meninggal setelah mengalami kejang dan gagal napas pada Jumat (12/6/2020).

Sementara sang juru sita bernama Surachmad meninggal sehari sebelumnya. Namun, belum diketahui penyebab pasti hakim dan juru sita itu meninggal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait