Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

4 Gudang di Kawasan Margomulyo Dilalap Api, 10 Mobil Pemadam Dikerahkan

Muhammad Taufiq Selasa, 22 September 2020 | 21:09 WIB

4 Gudang di Kawasan Margomulyo Dilalap Api, 10 Mobil Pemadam Dikerahkan
Kebakaran melanda 4 gudang di kawasan Margomulyo, Tandes, Surabaya (Foto: Beritajatim)

"Sejumlah mobil damkar kita kerahkan untuk memadamkan api," kata Bambang.

SuaraJatim.id - Kebakaran hebat melanda kawasan pegudangan di Margomulyo Jaya Blok B, Tandes, Surabaya. Setidaknya 4 gudang yang dilalap si jago merah, Selasa (22/09/2020) malam.

Hingga saat ini, petugas pemadam kebakaran Kota Surabaya masih melakukan proses pemadaman.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, mengatakan sampai saat ini petugas masih melakukan pemadaman api yang membakar gudang sembako ini.

"Kita masih memadamkan api. Sejumlah mobil damkar kita kerahkan untuk memadamkan api," katanya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Sementara itu, api yang membakar komplek pergudangan ini sudah merembet ke beberapa gudang dari awal pusat api. Petugas menjelaskan bahwa setidaknya ada 4 gudang terbakar. Lebih dari 10 mobil pemadam sudah tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Selain berusaha memadamkan api, petugas Dinas Pemadam Kebakaran juga melingkari wilayah pusat api. Setidaknya ada 3 titik penyemprotan api.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi merembetnya api ke gudang lainnnya. "Nanti kita kabari untuk informasi korban dan lainnya," lanjut Bambang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait