Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria Tua Misterius dengan Bekas Operasi Perut Tergeletak di Gubuk

Muhammad Taufiq Rabu, 23 September 2020 | 14:24 WIB

Mayat Pria Tua Misterius dengan Bekas Operasi Perut Tergeletak di Gubuk
Foto petugas memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat, Rabu (23/09/2020) (Foto: Humaspolsek Sempolan)

Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mempunyai ciri ciri seperti tersebut silakan ke RS Subandi Jember.

SuaraJatim.id - Sesosok mayat pria tua tanpa identitas ditemukan sendang tergeletak di sebuah gubuk tua di pinggi jalan umum jurusan Jember - Banyuwangi.

Lokasi persisnya di kilometer 38 masuk wilayah Dusun Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Gubuk lokasi mayat ditemukan tak jauh dari rumah makan kokap.

Informasi penemuan mayat ini diunggah oleh Humas Polsek Sempolan ke grup media sosial warga Banyuwangi Bersatu pagi tadi, setelah beberapa jam dari waktu penemuan mayat, Rabu (23/09/2020) pukul 06.00 WIB.

Ciri-ciri mayat jenis kelamin laki laki, umur diperkirakan 70 tahun, kemudian memakai jaket warna biru. Kaos kaki panjang warna kuning, ada bekas luka akibat operasi di perut, kemudian memakai jam tangan merek Digitec.

"Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mempunyai ciri ciri seperti tersebut di atas, bisa langsung ke kamar mayat RS Dr Subandi Jember," demikian bunyi informasi dari Humas Polsek Sempolan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait