Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepeda Motor Oleng, Motor vs Motor Satu Driver Terpental Jatuh dan Tewas

Muhammad Taufiq Kamis, 24 September 2020 | 15:30 WIB

Sepeda Motor Oleng, Motor vs Motor Satu Driver Terpental Jatuh dan Tewas
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Shutterstock).

Akibat kecelakaan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala.

SuaraJatim.id - Kecelakaan melibatkan sepeda motor vs sepeda motor terjadi di Jalan Raya Waru Baron, yang menghubungkan Balongbendo-Tarik, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di kepala. Kecelakaan ini melibatkandua pengendara, yakni Muhammad Fathul dan Jurianto.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Nopol W-3211-OW yang dikendarai Muhammad Fathul (22) warga Kedung bocok wetan Kecamatan Tarik, Sidoarjo melaju dengan kecepatan sangat kencang dari arah utara ke selatan (Balongbendo-Tarik).

Dari arah berlawanan Jurianto, warga Pekuwon, RT 01 RW 02 Kecamatan Bangsal, Mojokerto, juga mengendarai sepeda motor Nopol S-2503-NAH.

Diduga karena motor Muhammad Fathul oleng ke kanan, maka menabrak motor yang dikendarai Jurianto, demikian seperti dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Kamis (24/9/2020).

Tabrakan terjadi dengan sangat keras sehingga Jurianto langsung terpental dan menghantam aspal. Seketika korban langsung tewas di lokasi. Sedangkan pengendara yang menabrak mengalami luka berat.

Kasat Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah mengamankan barang bukti. "Sudah kita amankan barang buktinya, sekarang kita masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," katanya.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu 23 September di Jalan Raya Waru Baron, tepatnya di depan rumah makan Kharisma Fried Chicken wilayah Balongbendo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait